Chapter 512

122 21 0
                                    

Bekerja sama untuk menyergap Raja Hantu

Lingge mengikuti Yu Su ke lokasi penyergapan dan melihat jebakan yang telah dipasang.

Setelah dia mendengarkan rencana Yu Su lagi, dia dalam keadaan shock. Dia juga mengerti kenapa Yu Su meminta bantuannya.

Dengan relik emas di tangannya, rencana Yu Su hampir mudah dilakukan.

“Di mana Lu Shi dan yang lainnya?" Ling Ge sudah siap.

Yu Su terbatuk ringan, dan saat berikutnya Lu Yan dan Gui Xun keluar dari ruangan mustard.

Lingge terkejut, tapi dia tidak memikirkan ruang mustard, dia mengira itu semacam teknik tembus pandang.

Lingge: "Bagaimana kalau kita menunggu di sini?"

Yu Su: "Beritanya telah dirilis. Itu tergantung kapan Raja Hantu akan tiba."

Ternyata penggunaan Gui Xun sebagai umpan sangat efektif, karena raja hantu tersebut akan terbunuh dengan cepat.

Dan seperti dugaan Lu Yan, dua orang datang sekaligus. Rupanya mereka gagal membunuh Gui Xun di Kota Fengdu yang membuat mereka ketakutan.

Bahkan jika beritanya tersebar, mereka mungkin akan ditertawakan, sehingga mereka tetap menemukan pembantu.

Menurut rencana, Gui Xun muncul dalam keadaan "panik" dan mengumumkan rencananya kepada Yu Su dan yang lainnya di pagi hari.

Melarikan diri ke arah jebakan yang telah Anda pasang.

"Mengaum--" Raungan hantu yang menakutkan, seperti auman gunung dan tsunami, menyengat telinga Yu Su yang sedang menyergap di dekat jebakan, mereka menahan rasa tidak nyaman untuk mencegah diri mereka bocor.

Kedua raja hantu yang datang ke sini jelas jauh lebih kuat dari Raja Tulang yang mereka bunuh di Neraka Menguliti.

Yu Su melihat Gui Xun membuat dua gerakan dari kejauhan, dan dia dengan cepat mencocokkan kedua raja hantu itu dengan dua boneka yang telah dia siapkan.

Saat Raja Hantu masuk ke dalam perangkap, Yu Su dengan tegas menggunakan boneka tersebut untuk mengendalikan tindakan salah satu dari mereka, dan kemudian bergegas keluar.

Di saat yang sama, Lu Yan dan Ling Ge bergegas menuju raja hantu lainnya.

Relik emas bersinar terang.

"Ah--" Raungan mengerikan dari Raja Hantu membuat beberapa orang gemetar tak stabil.

"Gui Xun, kamu benar-benar berkolusi dengan ras manusia dan ras roh! Apakah menurutmu relik emas belaka bisa menangani kami? Kamu sangat naif!" Raja hantu yang dihentikan oleh Lu Yan dan yang lainnya berkata dengan marah.

Saat kata-katanya jatuh, lingkungan sekitarnya langsung berubah menjadi neraka tak berujung yang menakutkan.

Hantu ganas yang tak terhitung jumlahnya meraung dan bergegas menuju mereka bertiga.

Di sisi lain, setelah Yu Su mengendalikan tindakan raja hantu pertama, dia mengeluarkan Pedang Bulan Perak tanpa ragu-ragu, "Senior, bantu aku!"

Sosok Pendeta Yinyue melayang, dan cahaya pedang yang menakutkan menyerbu menuju jantung Raja Hantu yang tidak bisa bergerak.

Senjata sihir tingkat surga mana pun mungkin tidak dapat membunuh Raja Hantu dengan satu pukulan, tetapi Pedang Bulan Perak berbeda, ia memiliki roh pedang Crossing Calamity.

Ini adalah salah satu kartu truf terbesar Yu Su.

Segera setelah Roh Pedang keluar dan memenuhi seluruh dunia, kekuatan hantu menakutkan yang hampir menghancurkan organ dalam Yu Su tiba-tiba berhenti sejenak.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang