Chapter 481

113 24 0
                                    

Pembicaraan Pemimpin Besar

Melihat Qingze meminum anggurnya, pelayan yang menunggu di sudut menghela nafas lega.

Sebelum Qingze tiba, tetua yang bertanggung jawab berpikir bahwa orang-orang Xizhou terlalu seperti ibu mertua dan memiliki terlalu banyak hal yang harus dilakukan.

Terlihat bahwa setelah melihat Qingze, tetua yang bertanggung jawab tahu mengapa semua orang Xizhou begitu pilih-pilih.

Menghadapi sosok seperti dewa, tidak ada yang bisa merasakan ketidakpedulian.

Penatua yang bertanggung jawab bahkan khawatir anggur yang dia siapkan tidak cukup baik dan para tamu terhormat tidak akan menyukainya.

Setelah menghabiskan segelas anggur, semua orang memandang Qingze dan ragu-ragu lagi.

Mereka sudah mendiskusikannya. Setelah bertemu "dewa gunung" Xizhou, mereka bertanya kepadanya bagaimana dia mengalahkan inkarnasi dewa jahat hari itu, apa posisi Xizhou terhadap dewa jahat, dan apakah Xizhou tahu lebih banyak tentang dewa jahat, bagaimana Xizhou dan pasukan manusia di benua lain berencana untuk hidup berdampingan, dll.

Namun, masalah ini tidak dapat diungkapkan saat ini.

Begitu mereka bertemu, mereka harus membicarakan bisnis. Sepertinya kata apa pun yang mereka ucapkan, akan sedikit menyinggung di depan orang ini.

Untungnya, Qingze mengambil inisiatif untuk mengangkat topik: "Saya sudah lama tinggal di Xizhou dan tidak tahu banyak tentang dunia luar. Saya datang ke sini hari ini terutama karena inkarnasi dewa jahat muncul di Benua Tengah. Agar kehancuran makhluk hidup ribuan tahun lalu tidak terulang kembali, semua pihak harus bekerja sama untuk menekan kebangkitan kekuatan dewa jahat."

Pemimpin dari Sekte Wanjian: "Tentu saja, kali ini kekuatan dewa jahat hampir menyusup ke semua sekte besar, dan setiap sekte masih ketakutan. Selama ini, kami telah memperkuat penyelidikan di setiap area."

Pemimpin Sekte Miaofa: "Saya ingin tahu apakah Xizhou mengalami situasi yang sama."

Qingze mengangguk: "Xizhou berbatasan dengan hutan belantara, jadi secara alami ia tidak kebal. Tujuan dewa jahat adalah untuk membuka segelnya. Sekarang segel atas masih utuh, dewa jahat harus menemukan formasi segel dan menghancurkannya satu per satu jika dia ingin membuka segelnya."

Di antara para pemimpin sekte besar yang hadir, beberapa terlihat cukup tenang, sementara yang lain tampak terkejut.

Yu Su diam-diam mengamati dan menemukan ada empat orang dengan ekspresi tenang, yaitu penguasa Sekte Wanjian, penguasa Paviliun Penglai, penguasa Paviliun Yunzhong dan penguasa Istana Xueling.

Sepertinya keempat orang ini mengetahui sesuatu tentang cerita di dalam.

Pada saat ini, berbagai pemimpin sekte yang tidak mengetahui cerita di dalamnya sudah bertanya tentang formasi tersebut.

Qingze tidak menyembunyikan apa pun kali ini dan berkata: "Formasi penyegelan memiliki total dua belas formasi. Kedua belas formasi ini tersembunyi di alam rahasia Empat Alam dan Sembilan Benua dan Gua Surga. Itu disembunyikan oleh tiga ujian langit, bumi dan manusia. Setelah lulus ujian alam rahasia akan ada kesempatan untuk mendapatkan kunci formasi, membuka segel yang menyegel formasi, dan menghancurkannya."

"Sekarang, kekuatan jahat sudah mengetahui rahasia ini, dan mereka akan dengan panik mencari alam rahasia dan gua surga. Semua benua perlu menemukan posisi tempatnya sesegera mungkin dan melindunginya."

Wajah kepala Sekte Donghua dari Dongzhou sedikit berubah dan berkata, "Maksudmu, kamu tidak tahu di mana formasi ini?"

Qingze: "Untuk mencegah bocornya posisi, masalah ini dilakukan secara diam-diam. Bahkan saya tidak tahu di dunia rahasia mana. Anda harus menemukannya sendiri."

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang