Kalahkan mereka satu per satu
Beberapa hari kemudian.
Terjadi keributan di faksi Raja Berwajah Hijau.
Kedua raja hantu yang keluar untuk mengejar Gui Xun meninggal di luar, dan Gui Xun tidak terlihat.
Raja Berwajah Hijau sangat marah dan pergi menyelidiki secara langsung, tetapi tidak menemukan apa pun.
Gui Xun sepertinya menghilang begitu saja.
Setelah menderita kerugian yang begitu besar, Raja Berwajah Hijau memerintahkan untuk tidak membuat keributan apa pun, jangan sampai pasukan Raja Penjara Hitam mengetahuinya.
Mereka awalnya kehilangan Raja Tulang, dan sekarang mereka kehilangan dua Raja Hantu, hanya menyisakan dua Raja Hantu, Raja Berwajah Hijau dan Raja Gigi Dingin.
"Menurutku ada sesuatu yang mencurigakan dalam masalah ini. Bagaimana Gui Xun bisa mendapatkan penolong yang begitu kuat? Pasti ada seseorang yang membantunya menangani kita," kata Raja Gigi Dingin.
Raja Berwajah Hijau tahu bahwa yang dia maksud adalah Gui Xun berkolusi dengan Raja Penjara Hitam, dan dia juga memiliki keraguan di dalam hatinya.
Namun, yang dia curigai bukanlah bahwa Gui Xun dan Raja Penjara Hitam bekerja sama, melainkan bahwa Gui Xun telah jatuh ke tangan Raja Penjara Hitam.
Untuk memonopoli takhta, dia sengaja menyebarkan berita, memimpin pembantunya untuk tertipu, dan memutus kekuatannya satu per satu.
"Temukan cara untuk pergi ke kota kerajaan untuk menanyakan berita tersebut dan melihat apakah Gui Xun telah jatuh ke tangan Raja Penjara Hitam."
"Ya."
......
Setelah meninggalkan area terlarang, Guixun menerima kabar dari roh angin.
Sebagai anggota keluarga kerajaan hantu, Gui Xun memiliki cara unik untuk berkomunikasi dengan hantu tanpa diketahui.
Kemarin, mereka menyergap dua raja hantu.
Raja Berwajah Hijau mengirim Raja Gigi Dingin untuk menyelidiki kota kerajaan, jadi Yu Su dan kelompoknya menyergap Raja Gigi Dingin dalam satu-satunya jalan.
Tempat yang mereka pilih relatif jauh dari kota kerajaan dan kawasan terlarang, serta tidak dapat diakses, sehingga cocok untuk penyergapan mereka.
Pada saat ini, Yu Su, Lu Yan, Gui Xun dan Ling Ge sedang menyergap di dekatnya.
"Raja Gigi Dingin hanya sedikit lebih lemah dari Raja Berwajah Hijau, dan mungkin tidak bisa mengendalikannya selama enam puluh detik. Kita harus bertindak lebih cepat," Gui Xun mengingatkan.
Yu Su mengangguk, menahan nafas, tidak bergerak, dan berkonsentrasi menunggu kedatangan Raja Gigi Dingin.
Sekitar sepuluh menit kemudian, Raja Gigi Dingin tiba.
Yu Su dengan tegas mengendalikan boneka itu.
Raja Gigi Dingin yang sedang berjalan melawan angin tiba-tiba merasa dingin di sekujur tubuhnya, kemudian dia tidak bisa bergerak, dia terkejut, "Apa yang terjadi?"
Saat berikutnya, Lingge muncul memegang relik emas, dan Lu Yan memegang lampu Buddha, dan mereka bergegas maju bersama.
Yu Su menyerahkan boneka itu kepada Gui Xun, memanggil Pedang Bulan Perak dan roh pedang Pendeta Bulan Perak, dan bergegas menuju Raja Gigi Dingin.
"Ras manusia? Ras roh?!" Raja Gigi Dingin terkejut dan marah, "Apa yang ingin kamu lakukan?!"
Namun, Yu Su, yang ingat bahwa berbicara terlalu banyak akan menyebabkan kesalahan, tidak mengucapkan sepatah kata pun, mereka bertindak tegas, dan bergegas maju dengan kepala tertunduk!
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...