Menyadari
Para tetua Crossing Calamity yang masih berada di langit luar Xizhou sudah bersiap untuk mengungsi setelah lama tidak menunggu kabar lainnya.
Siapa yang tahu saat berikutnya, akan ada awan bencana yang tak terhitung jumlahnya di langit berkumpul ke arah Yucheng.
Posturnya tidak lebih kecil dari sebelumnya.
"Apa yang terjadi? Ini terjadi lagi?!" Pra tetua Crossing Calamity semuanya tercengang.
Langkah kaki yang hendak pergi juga berhenti, dan mereka semua melihat ke arah Yu Cheng.
Awan bencana yang suram dengan cepat berkumpul di pinggiran Yucheng, dan langit yang baru saja kembali cerah dengan cepat berubah menjadi gelap lagi.
Awan tebal itu seperti tutup panci, menutupi seluruh bumi.
"Apa yang terjadi dengan aura guntur kesengsaraan yang begitu kuat? Apakah orang itu yang barusan?"
"Setelah gagal mengatasi kesengsaraan, segera melalui kesengsaraan lagi?"
"Tidak mungkin, siapa yang begitu putus asa untuk hidup?" Sekelompok tetua Crossing Calamity benar-benar penasaran, tetapi dengan pedang raksasa yang melayang di antara langit dan bumi, mereka tidak berani mendekat sama sekali.
......
Badai petir besar ini juga melanda sepanjang siang dan malam.
Semua orang memperhatikan seberapa jauh tingkat kultivasi Yu Su akan meningkat setelah badai petir ini berakhir.
Bahkan jika hanya sejumlah kecil kekuatan keilahian Dewa Iblis Kekacauan yang terungkap, itu sudah cukup untuk menciptakan keajaiban.
Waktu menunggu yang dihabiskan untuk tinggal di sana menjadi tak tertahankan.
Kecuali Ye Buyang, Qingze dan Lu Yan, yang dapat dengan jelas melihat situasi di pusat Kesengsaraan Guntur, tidak ada orang lain yang dapat melihat dengan jelas.
Jian Yunchuan dan Yu Zhou sangat cemas, kultivasi keduanya masih relatif rendah dan tidak dapat melihat dengan jelas, mereka tidak tahu apakah Yu Su aman atau dalam bahaya.
"Saudara Lu Yan, bagaimana kabar saudaraku?" Yu Zhou bertanya pada Lu Yan.
Mata Lu Yan tertuju pada bagian tengah guntur kesengsaraan, "Dia baik-baik saja. Saya yakin dia akan melewatinya."
Lu Yan tidak tahu bagaimana menggambarkan kengerian guntur kesengsaraan kepada Yu Zhou dan Jian Yunchuan, berbicara terlalu banyak hanya akan membuat mereka panik.
Yu Zhou merasa sedikit lega, tapi dia masih melihat dengan gugup ke arah sambaran petir.
......
[Tuan, ada begitu banyak energi.] Peri umum itu berteriak gembira di benak Yu Su, berjungkir balik di lautan kesadaran.
Badai petir ini, yang tampak begitu kuat dan menakutkan bagi orang luar, sebenarnya tidak terlalu menakutkan ketika menimpa Yu Su.
Tidak tahu apakah itu karena dia membangkitkan kekuatan sihirnya, tapi Yu Su bisa merasakan bahwa guntur langit tidak lagi menjadi ancaman baginya.
Sebelum guntur tebal berwarna ungu muda itu menghantamnya, itu tidak lagi terasa menakutkan seperti sebelumnya.
Sebelumnya, ketika guntur Lei Ze mengenai tubuhnya, itu bahkan lebih menyakitkan.
Daging dan darah di sekujur tubuhnya dengan cepat dihancurkan dan dibentuk kembali oleh kekuatan guntur.
Daging dan darah yang dibentuk kembali juga mengandung kekuatan, berkali-kali lebih kuat dari sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...