Seseorang berencana mencuri seorang anak
Kapal Xizhou perlahan-lahan mendekat, dan semua orang di Pulau Huayang dengan cepat menerima berita tersebut.
Daerah dekat dermaga dengan cepat dipenuhi orang, tidak ada ruang untuk berdiri di tanah, bahkan ada yang terbang ke langit.
Tak berlebihan jika menggambarkan pemandangan ini sebagai lautan manusia.
"Lihat, orang-orang dari sepuluh sekte besar ada di sini."
"Istana Xueling, Paviliun Penglai, dan Sekte Donghua juga telah tiba."
"Sepertinya itu adalah kendaraan Istana Kaisar Iblis Fusangzhou. Apakah dia juga ada di sini?"
"Ada juga klan Hiu, tunggu...sepertinya ada kaisar alam hantu juga..." Semua kekuatan besar dari empat alam dan sembilan benua hadir, hanya untuk menyambut kedatangan kapal Xizhou, yang agak sulit dipercaya.
Tetapi jika dipikir-pikir dengan hati-hati, tampaknya sangat masuk akal.
Bagaimanapun, Pendeta Yusu dari Xizhou menyelamatkan seluruh dunia kultivasi, dan status Xizhou juga meningkat seiring arus, dari miskin dan terbelakang menjadi sejajar dengan semua benua.
Terlebih lagi, ini pertama kalinya orang Xizhou tampil dalam kompetisi sebesar itu setelah Yu Su tertidur lelap.
Rumor yang beredar bahwa orang Xizhou tampil menonjol karena Yu Su terbangun.
Jika ini benar, maka akan sangat buruk.
......
Kapal Xizhou perlahan merapat. Kapal laut yang direnovasi oleh Lu Yan sangat mendominasi dan megah.
Totem Yucheng bersinar terang di bawah sinar matahari.
"Hei! Kenapa banyak sekali orangnya?" Melihat pelabuhan yang ramai, semua orang Xizhou terkejut.
Saat kapal berhenti, sorakan hangat muncul di pantai.
Yu Meng dan yang lainnya yang berdiri di geladak melihat sepuluh pemimpin sekte, kaisar iblis, klan hiu, dan pemimpin alam hantu tiba, dan mereka segera masuk untuk melapor kepada Yu Su.
Tidak lama kemudian, Zhenjun Fuyao dan yang lainnya naik ke kapal dan muncul di dek.
"Tolong cepat datang," sebuah suara kecil yang jelas terdengar di dalam.
Tuan Sejati Fuyao, yang telah menerima informasi detailnya, baik-baik saja, tetapi yang lain tercengang ketika mendengarnya.
Mereka mengira Yu Su telah memelihara beberapa anak lagi, dan suaranya sangat manis dan menyenangkan.
Segera setelah itu, sekelompok orang besar diundang masuk. Ketika orang-orang besar ini memasuki istana dengan kapal, mereka melihat seorang anak berusia tiga tahun duduk di kursi utama, mengenakan jubah pendeta dan memandang mereka dengan senyuman di wajahnya.
Jika dilihat lebih dekat, Anda akan melihat bahwa anak ini sama persis dengan Yu Su.
Yu Su melompat dari kursinya dan berkata sambil tersenyum: "Semuanya, sudah lama tidak bertemu."
"Kamu..." Kaisar Iblis dan yang lainnya memandangnya dengan heran, dan bahkan Zhenjun Fuyao, yang telah bersiap, tidak bisa menahan diri untuk tidak menatapnya.
Yu Su dengan ramah menjelaskan: "Saya Yu Su. Karena beberapa alasan, meskipun saya bangun, untuk sementara saya menjadi anak berusia tiga tahun."
Yu Zhou juga berkata: "Senior, tidak ada keraguan bahwa dia benar-benar saudaraku."
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...