Persimpangan
Yu Su: "Apa masalahnya? Ayo temukan kami saat kamu menyelesaikan urusan Hiu. Baru-baru ini aku menggambar beberapa jimat induksi. Jika kamu ingin menemukan kami, gunakan saja jimat induksi untuk menemukan kami."
Kesedihan Ling Yuan juga hilang, dan dia tersenyum dan berkata, "Oke."
Yu Su tiba-tiba mendekatinya lagi dan bertanya sambil bergosip: "Apa yang terjadi antara kamu dan Tuan Muda Yan?"
Ling Yuan menyembunyikan senyumnya dan terlihat sedikit tidak wajar: "Apa yang terjadi?"
Yu Su: "Sebenarnya aku ingin bertanya padamu saat kita berada di Kota Fangding. Saat itu, dia meminta untuk bertemu denganmu sendirian. Wajahmu terlihat sedikit aneh ketika kamu kembali. Apakah dia mengganggumu?"
Ling Yuan berhenti, "Tidak."
Yu Su: "Jika dia mengganggumu, kamu harus mengatakannya. Meskipun dia adalah tuan muda Paviliun Penglai, kami tidak takut padanya. Dia tidak bisa mengganggumu hanya karena dia menyukaimu!"
Ling Yuan meliriknya: "Bagaimana kamu tahu dia menyukaiku?"
Yu Su mendengus dan berkata, "Bukankah sudah jelas? Matanya selalu mengikutimu, dan dia bahkan tidak akan kembali ke Penglai hanya untukmu. Menurutku dia ingin tinggal dan menjadi menantu suku Hiu."
Ling Yuan hampir tersedak air liurnya sendiri: "Menantu...jangan bicara omong kosong!"
Yu Su berpikir belum tentu demikian, "Kalau begitu, bagaimana cara berpikirnya?"
Kali ini Ling Yuan terdiam beberapa saat dan berkata: "Saya juga tidak tahu. Saya tidak suka dia menipu saya. Dia menggunakan identitas Han Yu untuk mendekati saya. Jika identitasnya tidak terungkap di reruntuhan, Saya akan tetap berada dalam kegelapan. Tapi dia banyak membantu saya. Jika dia tidak mengorbankan hidupnya untuk meminpin Ling Shi, saya tidak akan jatuh ke reruntuhan secara tidak sengaja. Jika dia tidak mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan saya, saya mungkin tidak akan mampu bertahan."
Lu Yan berkata saat ini: "Tetapi ini dan kesukaan adalah dua hal yang berbeda. Kamu harus berpikir jernih."
Ling Yuan: "Saya tahu."
Yu Su dan Lu Yan saling berpandangan.
Sekilas Ling Yuan adalah raja Klan Hiu. Sekalipun Yan Hanxiao adalah Tuan Muda Penglai, dia harus menuruti perkataan Ling Yuan di Klan Hiu.
Selebihnya tergantung apa yang mereka pikirkan.
......
Dua hari kemudian, Yu Su dan Lu Yan membawa Qing Yu dan mengucapkan selamat tinggal pada Ling Yuan.
Jika ingin pergi ke alam hantu, mereka harus pergi dulu ke Fengdu, kota yang berbatasan dengan alam hantu.
Fengdu adalah satu-satunya tempat dimana alam hantu berinteraksi dengan manusia.
Setelah melewati Kota Fengdu dan menuju ke barat, Anda akan mencapai perbatasan alam hantu.
Disini ada campuran ikan dan naga, selain manusia dan hantu juga ada campuran monster, setan, dan lain-lain.
Ketika Yu Su dan Lu Yan memasuki kota, mereka mengenakan jubah hitam, dan Qing Yu duduk di lengan Lu Yan.
Ada banyak orang di sini yang berpakaian seperti mereka.
Langit di atas Kota Fengdu mendung, langit selalu suram dan tidak jelas, kudengar dipengaruhi oleh alam hantu, dan tidak pernah ada hari yang cerah di sini.
Beberapa hantu akan melewati perbatasan alam hantu dan datang ke Kota Fengdu untuk membeli sesuatu, mereka memiliki tanduk di dahi mereka, yang mudah dikenali dari penampilannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...