Mata formasi
Di area terlarang klan hantu.
Mengandalkan kekuatan penghalang, Raja Berwajah Hijau tidak mengatur patroli hantu di sekitar dinding tulang.
Tulang-tulang terpencil itu begitu kuat sehingga tidak banyak hantu yang dapat menanggungnya.
Ini juga memberi kesempatan pada Yu Su dan yang lainnya untuk menyelinap masuk.
Senjata ajaib klan Shura sangat mudah digunakan, dan Gui Xun diam-diam menggali lubang kecil untuk mereka, dan mereka berempat menyelinap masuk.
Hantu-hantu yang tertidur tidak tahu bahwa seseorang telah menerobos masuk, dan mereka bahkan tidak menyadari bahwa Yu Su dan yang lainnya telah menyentuh kediaman Raja Berwajah Hijau.
Bicara soal akomodasi sebenarnya sangat sederhana.
Kecuali altar yang menyembunyikan tubuh kaisar hantu dari semua generasi, area terlarang dipenuhi dengan pegunungan tandus dan bebatuan mati, membuatnya semakin terpencil dan sepi daripada yang terlihat dari luar.
Semua hantu berkumpul di sebuah tiang gunung, bersatu untuk melawan penindasan dari tulang-tulang terpencil.
Raja Berwajah Hijau tinggal sendirian di dekat altar.
Ada platform datar di sana.
Ketika Yu Su dan yang lain berjalan dengan tenang, Raja Berwajah Hijau sedang bermeditasi sendirian di platform, tidur dengan mata tertutup.
“Tenang sekali?” Yu Su mengirim pesan rahasia kepada Lu Yan dan yang lainnya, “Apakah Raja Berwajah Hijau tidak berkolusi dengan kekuatan dewa jahat?”
Gui Xun membantah spekulasinya: "Kekuatan Raja Berwajah Hijau tiba-tiba meningkat drastis. Dia pasti telah menerima kekuatan dewa jahat seperti Raja Penjara Hitam. Mustahil kekuatan jahat tidak berkolusi dengannya."
Yu Su bertanya-tanya: "Aneh, lalu mengapa tidak ada jejak utusan dewa jahat di sini."
Ini sungguh aneh.
Setelah Gui Xun mendapatkan kembali kota kerajaan, dia melakukan penyelidikan ketat di kota kerajaan, tetapi tidak dapat menemukan jejak utusan dewa jahat.
Dia awalnya mengira bahwa utusan dewa jahat telah bersembunyi di area terlarang dan bersama dengan Raja Berwajah Hijau.
Lu Yan: "Apakah ada yang melihat utusan dewa jahat?"
Gui Xun menggelengkan kepalanya, dia belum pernah melihatnya.
Jika Yu Su dan Lu Yan tidak mengingatkannya, dia bahkan tidak akan tahu bahwa di balik perselisihan sipil di klan hantu adalah ulah dewa jahat.
Ling Ge berkata: "Saya merasakan sedikit aura di kota kerajaan hari itu. Saat saya mengejarnya, saya hanya melihat sosok yang mengenakan jubah hitam dan berkerudung. Saya tidak melihat dengan jelas seperti apa dia, tapi...jika saya tidak salah, utusan dewa jahat seharusnya adalah seorang kultivator hantu, yang tingkat kultivasinya berada pada tahap Nascent Soul. Saya hanya tidak tahu apakah hanya ada satu utusan seperti itu atau ada sekelompok dari mereka."
Lingge sendiri dalam tahap Nascent Soul, sehingga dia bisa merasakan kultivator yang levelnya lebih tinggi dari dirinya.
Sesuatu pasti telah terjadi, sehingga utusan dewa jahat menghilang, dan Raja Berwajah Hijau tidak bersatu dengan utusan dewa jahat, tetapi bersembunyi di sini dan tidak berani keluar.
Situasi ini baik untuk Yu Su dan yang lainnya. Setidaknya mereka tidak perlu khawatir akan ada utusan jahat yang keluar untuk menghalangi mereka saat berhadapan dengan Raja Berwajah Hijau.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...