Pertempuran Tegas dengan Dewa Jahat (2)
Api Matahari Emas adalah salah satu dari Empat Roh Kekacauan, dan juga dapat menyebabkan kerusakan besar pada tubuh Dewa Iblis Kekacauan.
Dewa jahat menutupi lukanya dan menatap Yu Su dan Lu Yan dengan tajam.
"Mencari kematian!" Dewa jahat berteriak dengan marah, dan kekuatan jahat bergegas menuju Yu Su dan Lu Yan.
Kekuatan dewa jahat tidak bisa dilawan oleh Yu Su dan Lu Yan di tingkat Great Ascension.
Untungnya, ini adalah domain Yu Su. Penghalang domain memblokir serangan itu.
Dewa jahat ingin menyerang Yu Su dan Lu Yan lagi, dan serangan Ye Buyang juga menimpa dewa jahat.
Dewa jahat yang terluka parah oleh busur dewa jelas menyadari bahwa situasinya tidak baik untuknya, jadi dia mencoba melarikan diri dari domain tersebut.
Saat domain tersebut diserang untuk pertama kalinya, Yu Su mendengus, dan bekas darah tumpah dari sudut mulutnya.
"Yu Su!" Lu Yan cemas.
Yu Su menyeka darah dari sudut mulutnya dan melihat dengan dingin ke arah dewa jahat, "Aku baik-baik saja, dia tidak bisa melarikan diri!"
Meskipun kekuatan fisiknya lemah, kekuatan sihirnya tidak lebih buruk dari dewa jahat.
Dia ingin melarikan diri dari domainnya, bermimpi!
"Guru!" Yu Su berteriak pada Ye Buyang.
Serangan Ye Buyang segera mengikuti dewa jahat itu.
Burung hitam kecil terbang keluar dari ruang, melesat dengan cepat, membuka mulutnya dan memuntahkan seteguk api ilahi.
"Hati-hati!" Teriak Yu Su.
Teman baik, ketika api ilahi disemprotkan, tidak hanya dewa jahat yang ada di sana, tetapi gurunya juga ada di sana!
Untungnya, Ye Buyang bereaksi dengan cepat, begitu dia mendengar teriakan burung hitam kecil itu, dia menyingkir terlebih dahulu.
Dewa jahat yang tidak bereaksi disemprotkan ke mana-mana.
Yu Su dan Lu Yan: "..."
Serangan burung hitam kecil itu begitu kuat hingga menakutkan.
Tapi Yu Su segera kehabisan tenaga untuk mengurus masalah ini.
Dewa jahat itu mula-mula terluka parah, lalu dipukuli oleh Ye Buyang hingga dia tidak mampu melawan.
Sekarang dia dibakar oleh api ilahi Xuanniao, dan dia sudah terbakar amarah.
"Kamu telah menyinggung perasaanku, dan aku ingin kalian semua mati di sini hari ini!" Dewa Jahat mengeluarkan raungan keras, dan kekuatan di tubuhnya mulai berubah.
Semacam kekuatan iblis dari kehampaan yang kacau, diproyeksikan dari kekacauan kuno.
Beberapa orang yang hadir sekecil semut di bawah kekuasaan ini.
Awalnya mereka berpikir bahwa selama ada domain dan busur dewa yang merusak parah dewa jahat, dan Ye Buyang mengambil tindakan, dewa jahat itu akan mampu dikalahkan.
Tapi tidak menyangka saat ini, dewa jahat akan mampu meledak dengan kekuatan Dewa Iblis Kekacauan.
Yu Su tahu sudah waktunya dia mengambil tindakan. Kekuatan domain melindungi Ye Buyang, Lu Yan dan Xiao Xuanniao.
Lima warna kecemerlangan keluar dari tubuhnya, keilahian tertanam di antara alisnya, dan kekuatan milik Dewa Iblis Kekacauan meledak.
Keilahian dewa jahat tidak tahu dari mana Dewa Iblis Kekacauan itu berasal, dan itu menunjukkan kegelapan yang ekstrim.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...