Chapter 579

116 22 1
                                    

Kolam Shengxian

Keraguan Yu Zhou juga merupakan keraguan orang lain.

Satu-satunya orang yang bisa menjelaskan kepada mereka adalah Ye Buyang.

Ye Buyang: "Lu Yan memiliki senjata ilahi di tangannya. Bahkan jika kekuatan guntur kesengsaraan diperkuat, dia masih dapat dengan mudah menanganinya. Kekuatan dari tiga guntur kesengsaraan terakhir secara alami akan berlipat ganda beberapa kali. Memikirkan tentang itu dari sudut lain, ini juga merupakan hal yang baik. Semakin kuat tiga guntur kesengsaraan terakhir, semakin banyak hadiah yang akan dia terima ketika dia selamat, yang juga berarti bahwa tingkat keabadian dasar untuk kenaikannya tidak akan rendah."

Tingkat dasar keabadian?

Ye Buyang: "Tingkat keabadian dasar dari banyak kultivator setelah kenaikan adalah keabadian biasa, tanpa tingkatan apa pun. Tingkat keabadian dari rendah ke tinggi adalah Ordinary Immortality---Heavenly Immortality---Spiritual Immortality---Golden Immortality---Eternal Excellence---Immortal Emperor---Immortal God, total tujuh level."

Baru kemudian semua orang menyadari bahwa ternyata para dewa di langit juga terbagi dalam tingkatan yang berbeda-beda.

Yu Zhou: "Bagaimana dengan Dewa?"

Ye Buyang: "Dewa adalah minoritas dan tidak memiliki pangkat."

Jadi begitu.

Jian Yunchuan: "Lalu jika Lu Yan selamat dari tiga badai petir ini, dia akan berada di level berapa?"

Ye Buyang: "Kamu harus menunggu sampai dia naik untuk mengetahuinya. Pertama-tama dia akan pergi ke kolam kenaikan, setelah mencuci, dia akan menerima segel poin nilai. Segel poin nilai dasar dari Tiandao sendiri, dan tidak ada yang bisa ikut campur. Kami tidak tahu sampai saat-saat terakhir."

Setelah semua orang mendengar Ye Buyang berbicara tentang begitu banyak pengetahuan tentang dunia surgawi, mereka mungkin mengetahuinya dalam pikiran mereka.

Pada saat ini, guntur kesengsaraan pertama akhirnya turun.

Sesosok terbang bersama naga emas dan menghadapi guntur.

"Itu Lu Yan!" Setiap orang yang mengenali Lu Yan tidak bisa menahan diri untuk menahan nafas dan menatapnya dan naga emas.

Pada saat terjadi benturan, api, cahaya keemasan, dan cahaya ungu meledak, memenuhi seluruh dunia.

Setelah seperempat jam penuh, semua orang melihat Lu Yan dan naga emas itu lagi.

Di bawah tatapan gugup semua orang, Lu Yan selamat.

"Oh hoo!"

"Berhasil!" Semua orang bergembira dan bersorak seolah-olah mereka berhasil selamat dari bencana tersebut.

Pada saat ini, badai petir kedua mulai terjadi lagi.

"Semuanya tenang dulu, badai petir kedua akan segera datang!" Kerumunan yang bersemangat perlahan-lahan menjadi tenang dan memandang dengan gugup ke arah Lu Yan dan Jin Long di bawah pusat guntur.

Setelah berhasil melintasi jalan pertama, ada juga jalan kedua dan ketiga, hanya dengan melintasi dua jalan tersisa, adalah kesuksesan yang sebenarnya.

Dibandingkan dengan sebelumnya, kali ini, semua orang percaya pada Lu Yan dan Jin Long.

Mereka yakin Lu Yan bisa bertahan!

......

Tepat di bawah pusat guntur.

Lu Yan mengulurkan tangan dan membelai tubuh naga emas itu, menatap ke langit.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang