Chapter 438

123 24 2
                                    

Bisnis Youying Pavilion

Dua hari sebelum dimulainya kompetisi, Yu Su menerima surat undangan tak terduga dari Kamar Dagang Paviliun Bayangan, mengundangnya untuk bertemu di Paviliun Bayangan di Kota Fangding dan ingin mendiskusikan kesepakatan bisnis dengannya.

"Bisnis apa yang kamu bicarakan?" Lu Yan bertanya.

Yu Su: "Itu tidak disebutkan dalam surat undangan."

Lu Yan memandangnya: "Lalu?"

Yu Su: "Setidaknya aku menghasilkan banyak uang melalui Shadow Pavilion, ayo pergi dan lihat."

Mendengar bahwa Paviliun Youying mengundang Yu Su, saudara-saudara keluarga Feng juga ingin ikut bersenang-senang.

Changqing dan Yan Chao, tidak mau kalah, juga ikut bersama mereka.

Saat Yu Su sampai di kaki puncak, sudah ada lima ekor lagi di belakangnya.

Termasuk Lu Yan, Yu Zhou dan Bao Xiaosheng, total sembilan orang menuju Paviliun Youying.

Bao Xiaosheng memimpin, menceritakan informasi tentang Shadow Pavilion dengan jelas di sepanjang jalan.

Yu Su mengetahui darinya bahwa Paviliun Youying di Kota Fangding hanyalah salah satu cabang dari Paviliun Youying, Manajer cabang di sini bernama Qi dan dikenal sebagai Manajer Qi.

Manajer ini adalah kultivator Nascent Soul tahap akhir.

Dikatakan bahwa dia berasal dari rumah pemilik terbesar Paviliun Youying.

Karena dia mewakili pemilik di belakangnya, dia juga merupakan tokoh terkenal di Kota Fangding.

Surat undangan untuk Yu Su mungkin dikirim olehnya.

Yu Su hanya berhubungan dengan Manajer Yang dan tidak mengenal orang lain di Paviliun Youying.

Setelah mendengarkan apa yang dikatakan Bao Xiaosheng, Yu Su memiliki pemahaman tentang Manajer Qi.

Dia hanya tidak tahu apakah undangannya kali ini ada hubungannya dengan Manajer Yang.

"Akankah Shadow Pavilion juga mengadakan lelang di Kota Fangding?" Yu Zhou bertanya dengan rasa ingin tahu.

Bao Xiaosheng menjawab: "Tentu saja ada. Lelang yang diadakan oleh Paviliun Youying di Kota Fangding adalah salah satu lelang terbesar di Empat Alam dan Sembilan Benua. Setiap kali barang yang memenuhi syarat akan dilelang."

Bao Xiaosheng membuat daftar beberapa hal langka, dan Yu Zhou serta yang lainnya menganggapnya menarik.

Yu Zhou: "Lalu lelang apa yang diadakan?"

Bao Xiaosheng: "Ini pasti akan terjadi dalam waktu dekat. Dengan begitu banyak sekte berkumpul di Kota Fangding, Paviliun Youying tidak akan melewatkan kesempatan untuk berbisnis ini. Mungkin akan ada beberapa acara berturut-turut."

Changqing: "Saya juga pernah mengikuti lelang Paviliun Youying di Kota Fangding. Menarik sekali. Jika ingin menyaksikan keseruannya, jangan sampai ketinggalan."

Yu Su bertanya pada Bao Xiaosheng apakah dia tahu tanggalnya.

Bao Xiaosheng menggaruk kepalanya: "Saya tinggal di puncak tamu akhir-akhir ini, jadi beritanya sedikit tertunda, tapi jangan khawatir, saya akan segera mencari tahu. Tentu saja, jika tidak ada hal lain yang terjadi, akan ada lelang tiga hari setelah kompetisi dimulai, ini adalah praktik Shadow Pavilion."

......

Ketika Yu Su tiba di Paviliun Youying, dia melihat fasad besar dengan tulisan Paviliun Youying di atasnya, dan toko-toko di kiri dan kanan juga merupakan toko dari Paviliun Youying, menempati seluruh jalan dengan bangga.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang