Chapter 408

145 24 0
                                    

Hilang

Sebuah pohon raksasa setinggi lebih dari sepuluh meter tumbuh di halaman rumah, pohon itu dipenuhi mayat, pemandangannya sangat kejam dan berdarah.

"Itu adalah tetua dari Sekte Lingyun-ku!" Qu Huaiqing berteriak.

Mereka melihat beberapa orang bergelantungan di pohon, badannya diikat erat dengan tanaman merambat, meninggalkan bekas darah, tanaman merambat yang mengikatnya menghisap darahnya.

Qu Huaiqing menghunus pedangnya dan terbang, mencoba menyelamatkan pria itu, tetapi dihalang oleh beberapa tanaman merambat yang lebat.

"Hati-hati!" Mo Yan menggunakan penghalang untuk menyelamatkannya, "Ini adalah bentuk sebenarnya dari tanaman anggur iblis. Ini lebih kuat. Tingkat kultivasimu lebih rendah. Tunggu di sini dan kami akan menyelamatkannya."

Yu Su mengingatkan: "Ketiga tetua harus berhati-hati dengan racun tanaman anggur iblis ini. Beberapa tetua dari Sekte Lingyun pasti telah diracuni karena diikat di sini."

Racun dari tanaman anggur iblis ini sangat kuat.

Dua dari tiga tetua Sekte Lingyun sedang dalam tahap Body Fusion, dan mereka benar-benar terinfeksi olehnya, yang menunjukkan sifat mematikannya.

Penatua Tingyu mengeluarkan tiga pil dan memberikan satu kepada masing-masing Mo Yan dan Qi Hui, "Pil ini dapat melarutkan racun tanaman ivy yang haus darah, kalian berdua, hati-hati."

Mo Yan dan Qi Hui mengangguk.

......

Setelah setengah jam pertempuran sengit, ketiga tetua Tingyu berhasil menyelamatkan ketiga tetua Sekte Lingyun.

Tubuh pohon anggur iblis juga diambil oleh Penatua Qi Hui.

Bayangan pedang itu hancur, meninggalkan lubang yang dalam di area tersebut, serta roh jahat yang bertahan lama itu juga dihilangkan.

Jika roh jahat tidak dihilangkan, maka pada akhirnya akan menjadi bencana.

Ketiga tetua bekerja sama untuk secara paksa memurnikan roh-roh jahat di sekitar desa.

Penatua Mo Yan jatuh kembali ke tanah dan berkata: "Saya tidak menyangka bahwa tanaman ivy beracun yang haus darah dengan kekuatan dalam tahap Nascent Soul bisa begitu sulit untuk ditangani."

Qi Hui: "Bukan karena tanaman ivy beracun sulit untuk diatasi, tetapi setelah berubah menjadi jahat, kekuatannya meningkat secara dramatis, dan kemampuannya menggunakan racun untuk mengendalikan hati orang juga meningkat, membuatnya lebih sulit untuk ditangani."

Mo Yan: "Sangat sulit menghadapi kejahatan saja. Kekuatan dewa jahat ini benar-benar menakutkan."

Penatua Tingyu: "Yang lebih menakutkan adalah bahwa itu tersembunyi di bawah hidung Sekte Chunsheng kami, tetapi kami tidak pernah dapat menemukannya. Setelah saya kembali kali ini, saya perlu melaporkannya kepada pemimpin sekte dan menyelidiki secara menyeluruh desa-desa di sekitarnya."

Karena masalah ini, bahkan setelah racun ivy yang jahat teratasi, semua orang tidak dapat bersantai.

Yu Su: "Ketiga tetua Sekte Lingyun kehilangan terlalu banyak darah dan kekuatan spiritual mereka sangat terkuras. Meskipun mereka telah meminum pil penawar racun, mereka masih perlu memulihkan diri. Kita harus mencari tempat untuk meletakkannya terlebih dahulu."

Penatua Ting Yu berkata: "Mari kita memulihkan mereka terlebih dahulu."

......

Setelah kembali ke Chunshengmen, ketiga tetua Sekte Lingyun dengan cepat ditempatkan dengan benar.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang