Pembantu dari atas
Aura api kemenangan yang keluar dari ruang pemurnian senjata menjadi semakin kuat, berkembang dari radius sepuluh mil menjadi radius dua puluh mil, dan tidak ada yang berani mendekat.
Untungnya, penghalang Qingze ada di sana, sehingga orang luar tidak dapat mendeteksi pergerakan tersebut.
Waktu berlalu sedikit demi sedikit, dan musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin berlalu tanpa disadari.
Yu Su mampu membuka lapangan dengan radius tiga puluh meter. Dia meminta Qingze untuk mencobanya.
Di dalam lapangan, bahkan Qingze pun tidak bisa menahannya, tapi durasinya terlalu singkat.
Hanya dalam seperempat jam, lapangan itu hilang. Dan sangat sulit untuk membunuh dewa jahat dalam waktu seperempat jam.
Pertama, artefak itu harus mengenai dewa jahat, dan kedua, harus ada orang kuat yang bisa membunuh dewa jahat dalam waktu seperempat jam.
Orang kuat seperti itu tidak dapat ditemukan di dunia fana.
"Tuan Dewa Gunung, tidak bisakah kita meminta bantuan para dewa dari dunia atas?" Yu Su bertanya.
Qingze: "Dibatasi oleh aturan surga, bahkan jika para dewa abadi turun ke alam bawah, kekuatan mereka akan sangat ditekan. Kecuali kita dapat menemukan tempat yang tidak membatasi kekuatan para dewa abadi, di mana kita dapat membunuh dewa jahat."
Yu Su: "Selama saya tidak membatasinya dalam domain saya, apakah bisa?"
Qingze merenung sejenak: "Mungkin, tapi kamu harus mencobanya dulu."
Mata Yu Su berbinar: "Kalau begitu, mari kita undang Tuan Bai Ze untuk datang?"
Qingze: "Kami akan membahas masalah ini setelah berkonsultasi dengan para dewa."
......
Jadi Yu Su pergi berkonsultasi dengan Dewa Bai Ze dengan sungguh-sungguh.
Namun, Dewa menolak permintaan Yu Su. Dia adalah binatang yang membawa keberuntungan, mengetahui masa lalu dan masa depan, dan memiliki kekuatan ilahi yang besar.
Namun, dia bukanlah yang paling mahir dalam seni bela diri. Dia akan mengundang dewa abadi yang mahir dalam seni bela diri untuk turun ke alam bawah dan membantu Yu Su.
Yu Su sedikit penasaran siapa dewa abadi yang akan memberikan bantuan.
Sebelum dewa abadi turun ke bumi, Yu Su dipenuhi dengan kegembiraan dan antisipasi.
Tapi hari itu, ketika Yu Su berada di aula utama Gunung Kuil dan melihat dewa abadi yang terbungkus bola cahaya dan perlahan jatuh ke aula utama, wajahnya kaku, dan dia bahkan ingin berbalik dan melarikan diri selama seperempat jam.
Sejujurnya, dia sangat merindukan gurunya, lagipula, persahabatan antara guru dan murid selama lebih dari dua puluh tahun bukanlah palsu.
Tapi Yu Su berharap dia akan bertemu gurunya setelah kenaikannya, bukan sebelum kenaikannya.
Karena ini berarti dia kemungkinan besar harus menjalani pelatihan jahat lagi.
Namun, sebelum Yu Su bisa berbalik dan melarikan diri, sebuah kekuatan melumpuhkannya.
"Murid yang baik, kenapa kamu lari?"
Jian Yunchuan, Qingze, Qingyu dan Xiaoxuanniao di aula, Naga Gemuk Kecil dan Tengkorak Kecil semuanya menoleh, dan tentu saja mereka melihat Yu Su bersiap untuk melarikan diri.
Setiap orang: "..."
Yu Su tidak bisa bergerak dan tidak bisa melarikan diri, jadi gerakannya sedikit lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...