Chapter 574

114 21 0
                                    

Sulit menemukannya

Kompetisi Jiuzhou berlangsung selama beberapa bulan.

Saat itu, kedatangan Yu Su menyapu bersih suasana yang sebelumnya sedikit tertekan di dunia budidaya.

Seluruh Pulau Huayang tenggelam dalam suasana yang hidup, dan hal-hal baru dan menarik terjadi setiap hari.

Sedemikian rupa sehingga setelah Kompetisi Sembilan Benua berakhir, semua orang masih enggan untuk pergi dan tinggal di Pulau Huayang untuk sementara waktu.

Kultivasi tidak memiliki waktu, dan waktu berlalu dengan cepat tanpa Yu Su menyadarinya.

Seratus tahun telah berlalu dalam sekejap mata. Seratus tahun sudah cukup untuk membawa perubahan yang mengejutkan di Xizhou.

Setelah Huangxu menghilang, sisi barat Xizhou yang dulunya sunyi dan dihuni karena keberadaan Huangxu dan formasi penyegelan, kini perlahan kembali hidup.

Suku-suku yang pernah berkembang dan meminum darah perlahan-lahan menarik diri dari panggung sejarah, dan suku-suku baru adalah kota-kota yang semakin menyerupai masa kejayaan Benua Sihir.

Benua Xizhou juga telah berubah dari tempat miskin dan terbelakang menjadi benua paling menarik di dunia.

Setiap hari, kultivator dari tempat lain datang untuk berkeliling Benua Xizhou.

Dan Yucheng masih menjadi kota terbesar dan terpenting di Benua Xizhou, merupakan rumah bagi Akademi Shenze, yang terkenal di seluruh Jiuzhou, Gunung Kuil, dan kultivator legendaris seperti Yu Su dan Lu Yan.

Bagi para kultivator dari seluruh dunia, ini penuh dengan segala macam warna legendaris, segala macam hal baru dan menarik bermunculan silih berganti, terbang di langit dan berenang di air.

Setelah perpaduan antara budidaya dan teknologi, banyak hal-hal canggih bermunculan yang menarik perhatian banyak orang.

Oleh karena itu, banyak kultivator dari seluruh dunia terlihat di jalanan dan gang, orang-orang datang dan pergi setiap hari dan sangat ramai.

Bagi semua orang di Xizhou, Yucheng seperti kota suci mereka. Semua pembangunan di Xizhou tidak dapat dipisahkan dari Yucheng dan Yusu.

Saat Xizhou menjadi semakin makmur, Yu Su menjadi semakin didewakan. Meskipun hal ini bertentangan dengan keinginan Yu Su untuk tidak menonjolkan diri, Yu Su tetap merasakan cinta dari banyak orang Xizhou.

Hanya saja dalam beberapa tahun terakhir, dia semakin jarang tampil di hadapan orang-orang.

Seratus tahun telah berlalu, dan banyak mantan teman telah meninggal dunia.

Meski Yu Meng dan yang lainnya masih di sana, terkadang Yu Su masih merasa sedikit sedih.

Jadi sebagian besar waktunya dia berlatih di Gunung Kuil. Dia hanya sesekali pergi ke Akademi Shenze untuk mengajar siswa, atau menghadiri beberapa kegiatan penting di dunia kultivasi.

Semua urusan lainnya diserahkan kepada Jian Yunchuan, Yu Zhou, Yu Meng dan yang lain.

Seratus tahun telah berlalu, dan Jian Yunchuan telah maju dari tahap Nascent Soul ke tahap Spirit Transformation.

Yu Zhou, Yu Kui, Li Yan dan kultivator lain dengan akar spiritual tunggal juga secara bertahap maju ke tahap Spirit Transformation.

Dan orang-orang seperti Yu Meng dan orang lain dengan bakat spiritual yang sedikit lebih rendah juga telah maju ke tahap Nascent Soul.

Tulang punggung Xizhou berangsur-angsur tumbuh, dan banyak hal tidak lagi mengharuskan Yu Su dan Lu Yan untuk mengurus diri mereka sendiri.

Adapun Lu Yan, selama seratus tahun terakhir, dia masih dalam tahap Great Ascension.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang