Chapter 515

122 21 0
                                    

Keluarga kerajaan kembali ke tahtanya

Yu Su dan yang lainnya juga keluar dari Ruang Benih Mustard.

"Apakah kamu baik-baik saja? Mengapa tidak kembali ke ruang mustard dan beristirahat selama dua hari lagi." Lu Yan melihat wajah Yu Su yang masih sedikit pucat.

"Tidak apa-apa, 70% sudah sembuh," kata Yu Su.

Tempat tinggal Gui Xun sangat aman, dan beberapa orang tinggal di sini sebelum Gui Xun kembali.

Dua malam kemudian, Gui Xun kembali.

"Saya telah menghubungi kenalan lama. Dalam dua hari terakhir, saya telah mengambil sebagian besar kota kerajaan ke tangan saya. Saya akan bergabung dengan mereka untuk melancarkan serangan ke istana besok dan membunuh semua pengkhianat." Gui Xun berkata.

Yu Su: "Apakah kamu memerlukan bantuan kami?"

Gui Xun: "Kamu sudah cukup membantuku. Istirahatlah yang baik selama dua hari ini dan serahkan urusan istana kepadaku. Ngomong-ngomong, yang kamu inginkan ada di rumah harta karun. Aku akan mengantarmu ke sana sekarang."

Ling Ge mengambil inisiatif dan berkata, "Saya tidak akan pergi ke sana."

Gui Xun juga berkata kepadanya: "Terima kasih atas bantuanmu kali ini. Dibandingkan dengan bantuanmu, beberapa barang di rumah harta karun sebenarnya bukan apa-apa. Ayo bersama ke sana. Kuharap ada sesuatu yang kamu suka."

Guixun tahu bagaimana menjadi orang baik dan mengundang Ling Ge untuk ikut bersamanya dengan cara yang murah hati.

Penyergapan sembilan raja hantu ini tidak akan semulus ini tanpa bantuan Lingge.

Dibandingkan dengan hal-hal eksternal itu, Gui Xun masih tahu apa yang lebih penting.

Setelah melihat ini, Ling Ge mengikuti dengan rasa ingin tahu ke rumah harta karun.

Gui Xun membawa mereka ke ruang kerja, membuka jalan rahasia, dan berkata, "Ini bisa mengarah langsung ke rumah harta karun, dan pengkhianat di luar tidak akan menyadarinya."

Gui Xun tidak berniat menghindari situasi ini, tapi Yu Su dan yang lainnya diam-diam sepakat untuk tidak melihat-lihat.

Rumah harta karun itu cukup besar, dengan banyak batasan seperti yang ada di halaman Gui Xun.

Tapi dengan Gui Xun, pewarisnya, yang memimpin, mereka masuk dengan mudah.

Sebagian besar harta karun yang dikumpulkan oleh klan hantu sejalan dengan estetika klan hantu, atau bermanfaat bagi klan hantu itu sendiri.

Meski terlihat mempesona, sejujurnya tidak banyak hal yang dapat digunakan oleh ras manusia dan ras roh.

Tujuan Yu Su dan Lu Yan adalah kristal asli, dan mereka tidak begitu tertarik pada hal lain.

Gui Xun juga menyerahkan kristal asli yang disegel dengan banyak segel kepada Yu Su dan yang lainnya.

"Kotak ini dibuat khusus untuk menutup nafasnya. Jika ingin membukanya, kamu harus berada di ruang mustard agar tidak ketahuan," Gui Xun memperingatkan.

Begitu kristal asli ini muncul, bahkan dunia manusia, monster, dewa, dan sejenisnya dari segala penjuru akan muncul.

Ini bukan lelucon.

Yu Su mengangguk, mengambil kotak itu, dan menyegelnya langsung ke dalam ruang mustard.

Ling Ge tidak tahu cerita di dalamnya, tapi dia dengan sopan tidak membongkar.

Gui Xun berkata pada Yu Su: "Jika ada hal lain yang kamu inginkan di sini, kamu dapat mengambilnya."

Yu Su menggelengkan kepalanya: "Ini cukup."

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang