Petunjuk
Nan Sheng tiba-tiba berlutut, yang membuat Yu Su terkejut.
"Apa yang terjadi?" Yu Su membantu pria itu berdiri dan bertanya padanya.
Nan Sheng tersedak dan berkata: "Beberapa saudara kita meninggal di Kota Wangxian, dan jiwa mereka menghilang setelah kematian. Mereka tidak dapat kembali ke tanah air dan kembali ke pelukan para dewa."
Yu Su heran, bagaimana ini bisa terjadi?
Setiap suku di Xizhou memiliki kepercayaannya masing-masing, tanpa terkecuali, mereka semua percaya bahwa mereka dapat kembali ke pelukan para dewa setelah kematian.
Jika jiwa orang mati dan hidup tidak dapat kembali ke pelukan para dewa, maka akan dianggap tidak ada kedamaian setelah kematian.
Ini adalah masalah yang sangat serius.
"Ceritakan padaku apa yang terjadi secara detail," kata Yu Su.
Nan Sheng mengangguk dan menjelaskan sebab dan akibat.
Setelah bisnis Zuixilou dimulai, Nansheng dan yang lainnya berencana meniru Restoran Yucheng dan membuat anggur spiritual khusus yang disebut Lingyun dari Restoran Yucheng untuk memperluas pengaruh Zuixilou.
Diantaranya, ada sejenis buah spiritual yang disebut buah topas, yang merupakan makanan khas di Kota Wangxian.
Nansheng meminta beberapa saudara untuk berbicara dengan keluarga setempat yang khusus menanam buah topas tentang pembelian buah spiritual.
"Siapa yang tahu bahwa roh jahat tiba-tiba muncul di Kota Wangxian. Mereka terjebak di Kota Wangxian dan tidak bisa keluar. Kami mendengar dan bergegas ke Kota Wangxian, hanya untuk melihat api yang berkobar membakar Kota Wangxian menjadi abu. Salah satu dari orang-orang di dalam tidak ada yang lolos." Nan Sheng tersedak.
Wajah Yu Su berangsur-angsur menjadi serius: "Kota Wangxian yang Anda bicarakan adalah kota yang berada dalam yurisdiksi Baoxianmen. Tahun lalu, insiden jahat terjadi dan Baoxianmen membakarnya."
Nan Sheng mengangguk: "Itu kota itu. Setelah kebakaran, saya memimpin saudara-saudara saya ke reruntuhan, mencoba menemukan jiwa mereka, tetapi kami mencari ke seluruh Kota Wangxian dan tidak dapat menemukan jiwa mereka."
Yu Su langsung bertanya: "Kamu langsung masuk setelah apinya padam? Bagaimana kamu menemukannya?"
Nan Sheng: "Itu adalah dupa cula badak yang diberikan dukun kepada kita."
Dupa cula badak mentah, jika dibakar akan mengeluarkan bau yang aneh, dan jika menempel di pakaian dapat berkomunikasi dengan hantu.
Yu Su teringat bahwa memang ada catatan seperti itu di buku-buku kuno.
Nansheng dan yang lainnya segera memasuki lokasi kebakaran, tetapi mereka tidak dapat menemukan jiwa murid Xizhou yang dikorbankan.
Hanya ada satu kemungkinan.
Artinya, sebelum api menyala, jiwa semua orang di kota telah menghilang lebih awal karena suatu alasan.
Saat itu, hanya orang-orang dari Sekte Baoxian yang hadir, jadi masalah ini pasti ada hubungannya dengan mereka!
Yu Su berkata: "Apakah kamu memiliki sesuatu yang mereka gunakan selama hidup mereka?"
Nan Sheng berpikir sejenak, mengeluarkan belati dan berkata, "Ini adalah belati yang diberikan kepadaku oleh salah satu saudara laki-lakiku. Dia telah menggunakannya selama bertahun-tahun, apakah tidak apa-apa?"
Yu Su: "Oke."
Yu Su mengambil belati itu dan meletakkannya di atas meja.
Ketika semua orang melihat ini, mereka tidak tahu apa yang dia rencanakan, tetapi mereka semua terdiam dan tidak ada yang bersuara untuk mengganggunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...