Chapter 437

131 21 0
                                    

Karung Taojiang Tianqing

Kediaman Baoxianmen.

"Master Sekte, saya telah memeriksanya. Sekelompok orang Xizhou tiba di Kota Qingfeng dua tahun lalu. Mereka memiliki hubungan baik dengan Kota Qingfeng, Sekte Chonghua, Sekte Nanqing, Sekte Lingyun, Sekte Chunsheng, dan bahkan Lembah Abadi Medis." Kata mata-mata Sekte Baoxian.

Penatua dari Sekte Baoxian: "Hanya dalam dua tahun, mereka telah menjalin hubungan dengan begitu banyak sekte. Kemampuan apa yang dimiliki pendeta Xizhou ini?"

Mata-mata itu menjawab: "Menurut penyelidikan, dia adalah yang pertama dalam kelompok Golden Core dari sepuluh sekte di Wilayah Selatan. Para kultivator di Wilayah Selatan mengatakan bahwa dia dilahirkan dengan tulang pedang dan memiliki bakat yang luar biasa. Dia juga memiliki seorang partner bernama Lu Yan, yang terlahir dengan satu roh api. Lu Yan mampu mengalahkan para kultivator di tahap akhir Golden Core meskipun dia hanya di tahap awal Golden Core. Bakatnya juga sama mencengangkan. Sekelompok kultivator di bawah komando Yu Su semuanya elit. Dia pernah memiliki catatan dua puluh orang mencapai pencerahan pada saat yang sama dalam khotbah Sekte Nanqing. Ada preseden untuk Foundation Building, dan teknik yang mereka gunakan juga sangat canggih, jauh lebih tinggi daripada yang dipraktikkan oleh para kultivator di Benua Tengah."

"Selain itu...menurut rumor, pendeta Xizhou Yu Su ini dilahirkan bersama para dewa, dan keterampilan ramalannya sangat kuat. Dewa jahat dari Wilayah Selatan berinkarnasi untuk mengganggu Xiaobi di alam rahasia, berniat mengorbankan semua kultivator yang berpartisipasi dengan formasi jahat, karena Yu Su mengetahuinya terlebih dahulu melalui ramalan, sehingga menyelesaikan krisis, kemudian inkarnasi dewa jahat juga ditemukan dikalahkan oleh roh pedang misteriusnya."

Master dari Sekte Baoxian dan lainnya, yang awalnya tidak terlalu peduli dengan orang-orang dari Xizhou, semuanya mengubah ekspresi mereka saat ini.

"Pantas saja kepala Sekte Qing Selatan sangat menghargai kelompok orang Xizhou ini. Master Sekte, orang ini mahir dalam ramalan dan memiliki roh pedang misterius untuk melindunginya. Apakah itu akan merugikan rencana kita?" Tetua dari Sekte Baoxian berkata.

Cahaya gelap melintas di mata master Sekte Baoxian, "Mengapa panik? Rencana kami rahasia dan tidak mudah ditemukan. Dibandingkan dengan Yu Su ini, sepuluh sekte utama di Benua Tengah, serta berbagai kekuatan seperti Paviliun Penglai dan Istana Xueling, Itu yang harus kita waspadai."

Tetua dari Sekte Baoxian berkata: "Itu benar. Dia hanyalah seorang kultivator Golden Core. Bahkan jika dia memiliki beberapa kartu truf, itu tidak seberapa dibandingkan dengan raksasa yang memiliki pengetahuan mendalam."

Pemimpin Sekte Baoxian: "Semuanya berjalan sesuai rencana."

Sesepuh Sekte Baoxian menundukkan kepalanya: "Ya."

......

Saat Baoxianmen menyelinap, Yu Su diracuni oleh suara keras Qi Dao.

"Jiang Tianqing, pecundang itu, berdiri di depan saya untuk menantang saya jika dia memiliki kemampuan, tapi dia hanya memainkan trik di belakang punggung. Benar-benar seorang yang hina." Qi Dao tampak sangat marah.

Ngomong-ngomong, itu terjadi beberapa hari terakhir ini, Jiang Tianqing diam-diam datang ke Kota Fangding tanpa memberi tahu siapa pun.

Alasannya adalah dia takut orang-orang dari Daogangmen akan memasukkannya ke dalam karung.

Alasan mengapa Qi Dao tahu bahwa dia akan datang adalah karena Jiang Tianqing mempekerjakan orang untuk memblokirnya dan ingin menghancurkannya.

Akibatnya, orang-orang yang dia sewa untuk memblokir Qi Dao semuanya dihancurkan oleh Qi Dao, dan dia bertanya siapa yang mempekerjakan mereka.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang