Chapter 553

118 20 0
                                    

Pindah ke Leize

Desas-desus menyebar di antara roh-roh jahat di Kota Jinchi bahwa dewa jahat datang ke gerbang kota.

Bahkan Iblis Tanpa Bayangan pun terbunuh, tidak meninggalkan residu.

Banyak iblis yang tidak percaya pada hal ini dan berlari untuk membalaskan dendam Iblis Tanpa Bayangan.

Kemudian mereka dikuburkan satu demi satu di pintu gerbang kota.

Iblis-iblis di kota itu terkejut.

Kedua inkarnasi iblis yang duduk di Kota Jinchi tidak bisa duduk diam.

Yu Su telah membunuh iblis di gerbang kota. Kali ini dia belajar dengan baik dan tidak berinisiatif untuk bertemu dengan iblis.

Sebaliknya, dia menjaga gerbang kota dan membunuh satu per satu atau sepasang iblis.

Satu orang tidak bisa menghentikan sepuluh ribu orang!

"Sangat baik......" Setelah merasakan aura dua inkarnasi iblis mendekat, Yu Su langsung ingin berbalik dan melarikan diri.

Akibatnya, niat pedang tajam tiba-tiba muncul saat dia mundur, menghalangi dia untuk pergi.

"...Guru, jika saya mati di sini, Anda tidak akan memiliki murid."

"Kamu bahkan belum dipukul, kenapa kamu melarikan diri?" Ye Buyang tidak mengikuti tipuan Yu Su, "Tidak ada gunanya bertingkah seperti bayi, pergilah bertarung."

Selama dia ada di sini, Yu Su tidak bisa mati meskipun dia menginginkannya.

Kedua inkarnasi iblis ini adalah batu asah yang dia pilih untuk Yu Su. Hari ini Yu Su harus melawan mereka.

Yu Su, yang tidak bisa melarikan diri, hanya bisa berbalik dan kembali.

......

Di medan perang tidak jauh dari sana, banyak kultivator merasakan perubahan di Kota Jinchi.

"Inkarnasi iblis dari Kota Jinchi telah keluar. Apa yang terjadi?"

"Apakah kamu ingin pergi ke sana dan melihatnya?" Para kultivator banyak berbicara, dan Changqing juga melihat ke Kota Jinchi.

Satu-satunya yang bisa menyebabkan gangguan besar di Kota Jinchi adalah Yu Su.

Dia tidak mengkhawatirkan keselamatan Yu Su. Selama Senior Ye ada di sini, tidak akan terjadi apa-apa pada Yu Su.

Mendengar para kultivator di sekitarnya ingin melihat, Changqing memikirkannya dan mengikutinya.

Biarkan dia melihat bagaimana Yu Su menghadapi dua inkarnasi iblis.

Ketika sekelompok dari mereka tiba, gerbang Kota Jinchi sudah dalam kegelapan.

Gerbang kota yang kuat runtuh dan berubah menjadi tumpukan reruntuhan.

Niat pedang dingin yang menakutkan menyebar ke setiap sudut, dan seorang kultivator manusia muda sedang melawan dua inkarnasi iblis.

"Bukankah itu Yu Su?!" Para kultivator yang mengenali Yu Su terkejut.

Selama pertarungan, Yu Su memasang ekspresi yang garang. Di tangannya, dia bisa menggunakan mantra Lima Elemen dengan bebas tanpa hambatan atau stagnasi apa pun.

Satu orang benar-benar bertarung secara seimbang melawan dua inkarnasi iblis.

Para kultivator yang terkejut belum pulih dari keterkejutannya saat mengenali Yu Su.

Ya Tuhan, kembali terkejut dan tidak bisa berkata-kata oleh kekuatan bertarung Yu Su yang menakutkan.

Iblis di Kota Jinchi juga sama terkejutnya. Sejak mereka datang ke Nanzhou melalui celah tersebut, mereka tidak terkalahkan.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang