Menuju ke Alam Hantu
Sebuah tim keluar dari sisi barat jalan.
Delapan hantu sedang membawa sebuah sedan cantik. Di atas sedan itu duduk seorang pria kekar.
Aura hantu keluar dari dirinya.
Para iblis dan hantu di jalan semuanya menundukkan kepala dan tidak berani bergerak gegabah.
Tiba-tiba, pria di atas sedan itu melihat ke arah penginapan.
Seseorang di bawah berseru.
Jelas bukan hanya Yu Su dan yang lainnya yang mengintip, tetapi pria di bawah tidak memiliki perlindungan apa pun dan mudah diketahui.
Setelah berseru, tidak ada gerakan, dan tidak tahu apa yang terjadi padanya.
Yu Su dan Lu Yan mundur dari jendela dan menutupnya.
"Hantu yang sangat kuat. Saya tidak tahu identitasnya," kata Yu Su.
Lu Yan: "Jangan buka jendela malam ini. Saya akan meminta orang besok untuk mencari tahu."
Keesokan paginya, Yu Su bersemangat setelah istirahat malam.
Lu Yan membuka jendela dan melihat jalanan di luar telah kembali seperti pada siang hari.
Pemandangan mengejutkan tadi malam sepertinya tidak pernah terjadi sama sekali.
Langit di atas kepala masih suram, belum ada matahari yang terlihat.
Yu Su memesan makanan dari penginapan.
Saat pelayan membawakan makanan, Yu Su bertanya kepadanya tentang apa yang terjadi tadi malam.
Pelayan itu bertanya dengan gugup: "Kalian berdua membuka jendela tadi malam?"
Yu Su dan Lu Yan saling berpandangan dan menggelengkan kepala.
Lu Yan: "Kami baru saja mendengar ada yang tidak beres. Sepertinya ada sesuatu yang terjadi di bawah."
Petugas itu menghela nafas dan berkata: "Tadi malam, seorang tamu di lantai bawah membuka jendela, dan kebetulan bertemu dengan raja hantu besar di jalan. Pagi ini kami pergi untuk memeriksa kamar dan menemukan bahwa tamu itu kehabisan napas."
Yu Su diam-diam mengerutkan kening, mati?
Petugas itu dengan menyesal berkata: "Tamu itu hanyalah kultivator Qi Refining. Dia memiliki tingkat kultivasi yang rendah tetapi berani melihat langsung ke Raja Hantu, sehingga dia menderita bencana. Setiap tahun, beberapa kultivator yang baru tiba kehilangan hidup mereka karena rasa ingin tahu."
Lu Yan: "Raja hantu di alam hantu sering muncul?"
Pelayan itu menggelengkan kepalanya: "Itu tidak benar. Kami hanya melihatnya setahun sekali. Hanya saja dia tiba-tiba muncul tadi malam karena alasan yang tidak diketahui. Dikatakan bahwa dia sedang memeriksa seseorang. Saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak."
Pelayan berulang kali menyesali bahwa pelanggan tadi malam tidak beruntung, dan mengingatkan Yu Su bahwa mereka harus berhati-hati, terutama mereka membawa anak, agar tidak kehilangan nyawa karena penasaran.
Yu Su bertanya lagi tentang identitas raja hantu, dan petugas itu berkata: "Ada banyak raja hantu besar di alam hantu. Kudengar orang yang datang tadi malam adalah jenderal paling tepercaya di bawah kaisar hantu."
Qingyu: "Bukankah orang yang paling berkuasa di alam hantu hanya Kaisar Hantu?"
Petugas itu tersenyum dan berkata: "Raja Hantu adalah seorang kultivator hantu yang sangat kuat. Setidaknya ada selusin kultivator hantu di alam hantu, tetapi Kaisar Hantu adalah penguasa alam hantu yang paling kuat. Saya mendengar bahwa tingkat kultivasinya adalah Crossing Calamity umat manusia."
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...