Chapter 531

120 19 0
                                    

Siapa Xiaosu

Ketika Yan Qi tiba, monster Spirit Transformation yang menyerang Yu Su dan Lu Yan sudah mati.

Melihat Yu Su dan Lu Yan lagi, mereka berdua terjatuh ke tanah, tidak bergerak.

"Apakah kamu tidak menang? Kenapa kamu terlihat seperti ini?" Yan Qi berlutut dan menatap mereka.

"Aku tidak bisa bergerak lagi," kata Yu Su.

Yu Su pada akhirnya tidak menggunakan tanda Qingze. Kata-kata Ye Buyang terus membebani hatinya.

Dia dan Lu Yan menggunakan kekuatan terakhir mereka untuk membunuh monster tahap Spirit Transformation.

Begitu ia terbunuh, mereka terjatuh, sudah cukup bagus mereka masih bisa terjaga dan berbicara saat ini.

Yan Qi memandang mereka dengan lucu, memanggil orang-orang untuk datang, dan memindahkan mereka kembali ke kamp.

......

Tahun-tahun berlalu dengan lambat antara dilatih dan menjalankan misi hari demi hari.

Tanpa disadari, Yu Su dan Lu Yan telah berada di ruang dan waktu ini selama dua puluh tahun.

Penampilan keduanya tidak berubah, masih terlihat muda.

Di antara para kultivator yang sering hidup ratusan atau ribuan tahun, usia beberapa dekade Yu Su dan Lu Yan sebenarnya bukan apa-apa, bahkan bisa disebut kekanak-kanakan.

Namun, meskipun keduanya masih muda, budidaya mereka telah melampaui kebanyakan kultivator.

Di awal tahun ini, Yu Su berhasil menerobos tahap akhir Nascent Soul ke tahap awal Spirit Transformation.

Saat itu, dia dan Lu Yan bekerja sangat keras untuk membunuh seorang kultivator iblis di tahap Spirit Transformation.

Sekarang mereka berdua telah bergabung, kultivator iblis dalam tahap Spirit Transformation bukan lagi lawan mereka.

Tidak ada yang bisa dikatakan tentang seberapa baik Ye Buyang memperlakukan muridnya Yu Su.

Dalam dua puluh tahun terakhir, materi spiritual terbaik yang cocok untuk tiga kekuatan spiritual emas, tanah, dan api dikumpulkan untuk Yu Su, dan pemurni senjata terbaik diundang untuk membuat tiga harta spiritual kelahiran dan diberikan kepada Yu Su.

Berdasarkan Belati Bulan Perak asli dan Staf Pohon Kehidupan, ada juga harta spiritual atribut api yang terbuat dari Busur Emas, Hun Tian Ling, dan sisik pelindung jantung naga api kuno.

Segera setelah ketiga hal ini diperoleh, Yu Su dilatih dengan keras oleh Ye Buyang selama beberapa bulan untuk membantunya menguasai harta spiritual kelahirannya sesegera mungkin, sedemikian rupa sehingga Yu Su akan mengambil jalan memutar ketika dia melihatnya.

Lu Yan juga berhasil mengalahkan Yan Lao yang menekan ranah ke Nascent Soul akhir.

Tidak tahu apakah Tuan Yan melepaskan airnya.

Bagaimanapun, ketika Lu Yan maju ke tahap awal Spirit Transformation, dia dianggap sebagai murid dari pemurni senjata paling kuat yang pernah menempa senjata abadi.

Nama pembuat senjatanya adalah Ou Ming.

Ou Ming memiliki persyaratan yang ketat. Setelah Lu Yan menjadi muridnya, dia tidak punya waktu luang setiap hari.

Yu Su akan mencarinya ketika dia kembali dari misi.

Ou Ming tidak memiliki batasan apa pun dalam hal ini, dan dia juga sangat menyukainya.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang