Peta Rahasia
Permintaan Pemimpin Sekte Chunsheng mengejutkan mereka yang tidak memahami situasinya.
Orang-orang ini memandang Yu Su.
Tanda di punggung tangan Yu Su menyala, dan cahaya cyan terang menyelimuti tubuh Penatua Zeyue.
Kekuatan lembut namun kuat perlahan mengusir roh jahat di tubuhnya.
Orang-orang di sekitarnya juga merasakan kekuatan ini, yang membuat mereka merasa senyaman angin bertiup di wajah mereka, dan platform spiritual menjadi lebih jelas.
Hadir pula pada saat ini adalah pemimpin Sekte Miaofa.
Seperti Raja Sejati Fuyao, dia berada di tahap Great Ascension, dan penglihatannya melampaui orang biasa.
Tentu saja, dia bisa melihat sekilas bahwa tanda di punggung tangan Yu Su sungguh luar biasa.
Belum lagi ternyata bisa menghalau kekuatan dewa jahat.
Pemimpin Sekte Miaofa mau tidak mau diam-diam melihat ke arah Yu Su.
Dia sangat yakin bahwa Yu Su adalah kultivator Golden Core, tapi tanda ini...
"Ini adalah tanda yang diberikan oleh Dewa Gunung." Setelah Yu Su menarik tangannya, dia memberikan jawaban jujur atas pertanyaan yang diajukan oleh master dari Sekte Miaofa.
Semua orang dari Xizhou tahu bahwa tanda di punggung tangannya diberikan oleh dewa gunung.
Setelah tiba di Zhongzhou, Yu Su telah menunjukkannya berkali-kali sebelum dan sesudahnya, dan kali ini tidak ada bedanya.
Master dari Sekte Miaofa jelas mengetahui adat istiadat unik dari pernyataan kepercayaan Xizhou, tetapi secara umum, yang disebut dewa gunung hanyalah monster yang kuat.
Itu saja, di mata kultivator sejati, mereka sama sekali bukan dewa.
Namun, tanda Yu Su sangatlah luar biasa, meskipun orang yang memberi tanda pada Yu Su bukanlah dewa sejati, dia pasti sangat kuat.
"Bolehkah saya bertanya siapa dewa gunung di Yucheng?" Tanya pemimpin Sekte Miaofa.
"Tuan Dewa Gunung adalah Tuan Dewa Gunung. Saya tidak berani menyebut namanya," kata Yu Su sambil bercanda, tentu saja Tuan Dewa Gunung ingin menjaga rasa misteri.
Ketika pemimpin Sekte Miaofa mendengar kata-kata itu, dia tidak mengajukan pertanyaan lagi.
Dia hanya melontarkan pandangan bertanya pada Tuan Sejati Fuyao.
Tuan Sejati Fuyao menunjukkan senyuman misterius.
Untuk sesaat, orang-orang tidak tahu apakah dia tahu atau tidak tahu.
Tentu saja Zhenjun Fuyao tidak tahu, dan Yu Su tidak pernah memberitahunya, tapi bukan berarti dia tidak bisa membodohi orang.
Ketika pemimpin Sekte Miaofa bertemu, dia secara tidak sadar merasa bahwa Tuan Sejati Fuyao mengetahui cerita di dalamnya.
Dia berpikir bahwa hubungan antara Sekte Nanqing dan Xizhou sangat harmonis, bukankah seluruh Xizhou akan cenderung ke Sekte Nanqing di masa depan?
Meskipun Sekte Nanqing terletak jauh di wilayah selatan dan tidak dapat mempengaruhi status Sekte Miaofa, pemimpin Sekte Miaofa masih agak enggan untuk mengakui kekalahan.
Setiap orang adalah rubah berumur seribu tahun.
Dia tidak percaya bahwa Sekte Nanqing selalu berada di pihak Xizhou.
Itu hanya karena niat baik.
Pasti ada sesuatu yang tidak dia ketahui.
Pemimpin Sekte Miaofa berpikir sejenak dan berencana memanfaatkan kejadian Penatua Zeyue untuk menjalin hubungan dengan Yu Su.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...