Qingze membantu
Yu Su sudah lama penasaran dengan kekuatan formasi pelindung gunung ini, dia tidak tahu siapa yang mengaturnya menjadi begitu kuat.
Inkarnasi dewa jahat dan kekuatan hati jahat tidak hanya dapat dikendalikan dalam formasi, tetapi juga dapat melindungi seluruh gunung agar tidak jatuh.
Pada saat ini, melihat kekuatan formasi tiba-tiba ditarik dan jatuh ke arahnya, Yu Su sangat terkejut dan tidak tahu apa yang sedang terjadi.
Ketika Yu Su bingung, kekuatan ini jatuh ke punggung tangan Yu Su, langsung memberikan dukungan besar pada tanda Qingze, menyebabkan tanda itu meledak dengan cahaya yang kuat, menusuk mata semua orang.
Yu Su merasa punggung tangannya semakin panas.
Saat berikutnya, sebuah bayangan muncul di depannya.
Jubah hijau berlengan lebar, dan rambut peraknya seperti air terjun.
Karena punggung bayangan itu menghadap ke arahnya, Yu Su tidak bisa melihat wajah orang itu dengan jelas, tapi aura yang dipancarkan orang lain itu kuat dan familiar, dan ada seseorang yang berseru di dalam hati Yu Su. "Tuan Dewa Gunung."
"Itu kamu?"
Semua orang melihat kemunculan tiba-tiba sosok itu dan tidak punya waktu untuk terkejut.
Jiu Yuen di seberang tiba-tiba berbicara, seolah dia tahu orang itu datang, dan berkata dengan ekspresi dingin: "Seharusnya aku menebak bahwa pendeta kecil ini adalah milikmu."
Apa artinya?
Yu Su berpikir, mungkinkah Tuan Dewa Gunung dan Dewa Jahat masih saling mengenal?
Lu Yan di sebelahnya telah menebak identitas orang tersebut karena apa yang baru saja Yu Su katakan, tetapi yang lain tidak mengetahuinya dan semuanya terkejut saat ini.
"Yu Su, siapa dia?" Changqing bertanya pada Yu Su.
Yu Su menatap bayangan di depannya yang membelakangi semua orang, dan menjawab: "Itu Tuan Dewa Gunung. Dia adalah Pendeta Suci pelindung Yucheng kami. Tanda ini diberikan kepadaku oleh Tuan Dewa Gunung."
Mata Changqing melebar, dewa gunung? Tidak mungkin, bukankah tidak ada dewa abadi di empat alam dan sembilan benua?
Apakah ini benar-benar dewa?
Tuan Sejati Fuyao dan yang lainnya sangat terkejut ketika mereka mendengar apa yang dikatakan Yu Su dengan jelas.
Faktanya, bukan hanya mereka yang terkejut.
Yu Su juga tidak menyangka Dewa Gunung akan muncul seperti ini, atau dalam wujud manusia.
Ini adalah pertama kalinya dia melihatnya!
Ada banyak hal yang ingin Yu Su tanyakan di dalam hatinya, tapi dia tahu sekarang bukan waktunya untuk bertanya, Dewa Gunung tiba-tiba muncul, dan itu pasti karena inkarnasi dewa jahat.
Inkarnasi dewa jahat di sisi berlawanan memiliki hati jahat di tangan, dan kekuatannya berlipat ganda, membuatnya sulit untuk dihadapi.
"Tuan Dewa Gunung, Anda harus berhati-hati, hati jahat itu sangat kuat," Yu Su segera memperingatkan.
Qingze tidak menoleh ke belakang, dia berbicara: "Si Ming, kamu seharusnya tidak boleh muncul."
Si Ming?
Yu Su menajamkan telinganya. Dia ingat Qingze pernah memberitahunya bahwa Dewa Jahat pernah menjadi Penguasa Ming di langit.
Sepertinya Si Ming ini berarti Dewa Jahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...