Chapter 516

123 22 0
                                    

Tak terkalahkan

Pada akhirnya, Yu Su dan yang lainnya memutuskan untuk membantu sampai akhir dan pergi bersama-sama menghadapi Raja Berwajah Hijau.

Pembatasan area terlarang klan hantu bergantung pada kekuatan lingkaran sihir.

Setelah Raja Berwajah Hijau menduduki area terlarang, pusat yang mengendalikan lingkaran sihir juga jatuh ke tangannya.

Gui Xun hanya bisa menemukan cara lain untuk membuka larangannya.

"Ini adalah senjata ajaib Shura. Klan Shura kuno sangat kuat. Senjata ajaib yang mereka sempurnakan bahkan dapat bersaing dengan senjata dewa. Sayangnya ini adalah senjata terakhir yang tersisa di dunia."

Apa yang dikeluarkan Gui Xun adalah senjata ajaib berbentuk penusuk, pegangannya bertatahkan bola yang dipadatkan dari esensi klan Shura, dan seluruh tubuhnya diukir dengan segel Shura yang rumit.

Begitu dia mengeluarkannya, Yu Su dan yang lainnya merasakan ketajaman yang mengerikan.

Gui Xun: "Ini dapat mendobrak sebagian besar batasan di dunia."

Hati Yu Su tergerak, jika demikian, maka senjata ajaib ini memang langka.

......

Tanah terlarang klan hantu.

Raja Berwajah Hijau sangat cemas karena dia takut Raja Penjara Hitam akan membawa raja hantu lain untuk melawannya.

Meskipun batasan di area terlarang sangat kuat, dia masih sangat khawatir Raja Penjara Hitam akan memiliki cara lain untuk membuka batasan tersebut, dan kemudian dia benar-benar tidak punya tempat untuk melarikan diri.

"Sialan, Penjara Hitam menggunakan Gui Xun sebagai umpan dan membunuh semua pembantuku. Aku sekarang terisolasi dan tidak berdaya yang mencapai titik di mana bergantung pada belas kasihan orang lain!" Raja berwajah hijau itu sangat marah.

Bawahannya sama-sama gugup, tetapi mereka juga mengungkapkan keraguan mereka sendiri: "Raja, sudah beberapa hari berlalu, dan Penjara Hitam belum membawa raja hantu lain untuk bertarung. Bukankah ini sedikit aneh?"

Jangankan menyerang, bahkan tidak ada hantu di luar area terlarang sekarang.

Raja Berwajah Hijau: “Tidak dalam beberapa hari terakhir?"

Bawahan itu memikirkannya dan berkata, "Ada seorang kultivator hantu yang datang ke sini, tetapi begitu dia datang dia berkata dengan arogan bahwa dia ingin bertemu denganmu. Penjaga yang menjaga pintu masuk area terlarang khawatir dia adalah seseorang yang dikirim oleh Raja Penjara Hitam, jadi dia memintanya untuk menunjukkan wajahnya. Dia menolak untuk mengungkapkan identitasnya, dia akhirnya mencoba menyerang, tetapi terluka dan melarikan diri."

Raja Berwajah Hijau masih sedikit bingung pada awalnya, tetapi setelah mendengar bahwa pihak lain terluka dan melarikan diri, dia tidak lagi ragu, "Seharusnya dia adalah mata-mata dari Penjara Hitam."

Suasana hati raja berwajah hijau yang cemas sedikit mereda.

Sepertinya Penjara Hitam belum datang untuk menyerang area terlarang.

Mereka mungkin tahu bahwa batasan itu sulit untuk dilanggar, jadi mereka tidak mengambil tindakan.

Ini hal yang baik baginya, artinya kawasan terlarang sementara itu aman.

Bawahannya berkata: "Raja, apakah Anda ingin pergi ke kota kerajaan untuk menanyakan kabar?"

Raja Berwajah Hijau: "Pasti ada orang-orang dari Penjara Hitam yang mengawasi di luar area terlarang. Mungkin itu raja hantu. Setelah area terlarang dibuka, apa yang akan terjadi? Saya khawatir itu akan memberi mereka kesempatan untuk menyerang."

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang