Bayangan
Yu Su dan Lu Yan berlari keluar untuk menebang pohon buah penyihir.
Kultivator jahat yang bertarung dengan dua penyihir Hui Yuan dan Huiming mencoba menghentikan mereka tetapi masih terjerat oleh kedua penyihir tersebut.
Belati hiu itu berkobar terang dan menghantam keras batang pohon buah penyihir.
Pohon buah penyihir ini dibentuk oleh kekuatan kental dewa jahat, namun tubuhnya sangat rapuh.
Belati hiu itu menyapu dan batang pohon itu tiba-tiba patah. Kubahnya runtuh.
"Ini akan jatuh, cepat pergi!" Kata Lu Yan.
Yu Su melihat ke akar pohon buah penyihir di dasar lubang dan berkata, "Apakah benda ini akan tumbuh kembali, kita harus menggali akarnya."
Alangkah baiknya jika burung hitam kecil itu ada di sini. Hembusan api ilahi dapat membakar segalanya.
Lu Yan: "Saya akan mencobanya dengan api aneh."
Lu Yan mengeluarkan api aneh yang tersimpan di Dantiannya, dan serpihan api kecil jatuh ke dalam lubang di dasar, dan dalam sekejap berubah menjadi lautan api.
Yu Su senang, bisakah api lain digunakan?
Tampaknya penanganan pohon buah dukun sendiri tidak sesulit yang dibayangkan.
"Ledakan--" Mahkota pohon buah penyihir di atasnya tumbang.
"Ayo pergi!" Lu Yan segera menarik Yu Su menjauh dari lubang.
Ketika kultivator jahat ingin menyelamatkan pohon buah penyihir, kedua Guru Huiyuan dan Huiming bergabung untuk menangkapnya dan menggunakan senjata ajaib Buddha untuk membunuhnya.
Mereka menekan budidaya kultivator jahat itu dan membawanya keluar dari lubang.
Guru Huiyuan melemparkan pria itu ke tanah dan tersentak: "Saya kelelahan."
Yu Su dan Lu Yan datang dan melihat kedua penyihir itu dalam keadaan berantakan.
Mengetahui bahwa mereka pasti telah lama melawan kultivator jahat ini dan membuang banyak energi, Yu Su mengangkat tangan dan melakukan peremajaan besar-besaran untuk kedua penyihir itu.
Kekuatan roh kayu yang menyegarkan dan nyaman seperti hujan demi hujan, yang membuat kedua penyihir itu merasa sedikit lega dan semangat mereka menjadi lebih baik.
"Amitabha, terima kasih, Pendeta Yusu," kata Guru Huiming.
Yu Su: "Dengan sedikit usaha, kedua penyihir harus beristirahat. Sepuluh sekte besar telah mengirimkan ahli untuk membersihkan kultivator jahat yang tersebar. Seseorang akan segera datang."
Guru Huiming mengangguk dan duduk bersila bersama Guru Huiyuan.
Selanjutnya, bermeditasi dan mengatur napasnya.
Yu Su dan Lu Yan pergi mempelajari kultivator jahat yang terikat itu.
Matanya merah darah, wajahnya pucat, kukunya hitam, dan rambutnya acak-acakan.
Dia memang terlihat seperti seorang kultivator jahat, tetapi dibandingkan dengan para kultivator jahat di luar, orang ini jauh lebih terhormat, tidak ada sarkoma atau duri di tubuhnya, dan dia sepertinya masih sadar.
"Siapa kamu?" Tanya Yu Su.
"Hmph." Kultivator jahat itu mendengus dingin, dengan ekspresi jijik di wajahnya.
Dia memalingkan wajahnya. Dia merasa Yu Su yang berada di tahap Golden Core tidak layak untuk dijawab, jadi dia hanya membuat pertunjukan.
Yu Su juga tidak marah, dia langsung mengeluarkan sebotol ramuan dan berkata kepada kultivator jahat itu: "Sekarang tingkat kultivasimu dilarang, kamu tidak bisa menahan kekuatan obatku. Apakah kamu yakin tidak menjawab?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...