Chapter 403

137 25 0
                                    

Sembuh

Yu Su memberikan resep, yang secara alami diberikan oleh peri umum.

Beberapa bahan obat di atas cukup langka, dan mungkin akan sulit untuk disiapkan, namun di Benua Tengah saat ini, hal tersebut tidak sulit.

Benar saja, setelah menerima resep, Pemimpin Sekte Lingyun berkata: "Dalam dua hari, saya akan menyiapkan semua bahan obat."

Karena masih ada dua hari lagi, Yu Su dan yang lainnya menetap sementara di Sekte Lingyun.

Yu Su juga bertanya kepada Qu Huaiqing dan yang lainnya bagaimana Chang Sui bisa terluka.

Qu Huaiqing: "Lebih dari setahun yang lalu, sesepuh Chang Sui diundang oleh seorang teman untuk menghadiri pertemuan Fu Tao di Gerbang Chunsheng. Sesepuh itu diserang sehari sebelum pertemuan Fu Tao berakhir. Ketika dia ditemukan, dia tidak sadarkan diri di kamarnya. Kami tidak tahu siapa yang menyakitinya."

Yu Su: "Chunshengmen?"

Qu Huaiqing: "Ini adalah sekte di Wilayah Tengah. Sekte Chunsheng adalah sekte yang mempraktikkan Fu dan Pengobatan. Ia cukup terkenal di Wilayah Tengah. Setiap tahun, Asosiasi Fu Tao diadakan di Sekte Chunsheng."

Yu Su: "Sebelum saya datang ke sini, saya mendengar bahwa tetua Chang Sui bertemu dengan roh jahat. Apakah rumor ini ada hubungannya dengan penyerangan terhadapnya?"

Qu Huaiqing mengangguk: "Karena hal aneh terjadi di Asosiasi Fu Dao. Setiap tahun, Asosiasi Fu Dao akan menguji beberapa aspek, seperti tes pengusiran iblis. Tes pengusiran iblis dari Asosiasi Fu Dao adalah untuk mengusir roh jahat. Alasannya adalah banyak orang yang hilang di desa itu. Dari berbagai tanda, sepertinya ada hubungannya dengan hal-hal jahat, maka mereka bertanya kepada Chunshengmen. Saat itu, Chunshengmen mengira itu hanyalah kejahatan biasa yang menimbulkan masalah, dan memanfaatkan sebagai tautan uji untuk membiarkan mereka yang berpartisipasi dalam Asosiasi Fu Dao pergi untuk mengusir roh jahat, tapi siapa yang tahu sesuatu yang tidak terduga terjadi."

Qu Huaiqing berkata bahwa semua kultivator Fu yang terlibat dalam pengusiran setan pada saat itu telah hilang.

"Penatua Chang Sui dan beberapa tetua lainnya yang berada dalam tahap Nascent Soul pergi untuk memeriksanya. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Penatua Chang Sui dan para tetua menghancurkan aula leluhur desa. Kemudian, Penatua Chang Sui diserang dan mengalami koma. Karena orang yang menyakitinya tidak dapat ditemukan, ada rumor bahwa Penatua Chang Sui telah menyinggung sesuatu yang tidak boleh disinggung dengan menghancurkan aula leluhur dan dirasuki oleh seorang Roh jahat."

Setelah mendengarkan apa yang dikatakan Qu Huaiqing, Yu Su dan Lu Yan mengerutkan kening.

Sekarang Yu Su telah memutuskan bahwa Penatua Changsui telah dirusak oleh kekuatan dewa jahat.

Teori kerasukan roh jahat ini jelas ada hubungannya dengan dewa jahat.

Dia tidak tahu apakah Penatua Changsui dirusak oleh kekuatan dewa jahat atau karena desa itu atau orang lain.

Yu Su: "Selain tetua ini, apakah tetua lain yang ikut bersama baik-baik saja?"

Qu Huaiqing: "Para tetua itu juga dirasuki oleh roh jahat. Justru karena itulah rumor tentang kerasukan roh jahat menjadi semakin kuat."

Yu Su: "Bukankah mereka pergi ke desa itu untuk memeriksanya? Lalu bagaimana dengan para kultivator jimat yang hilang, apakah mereka sudah diselamatkan?"

Qu Huaiqing menggelengkan kepalanya: "Kami tidak bisa menyelamatkannya, setelah aula leluhur di desa itu dihancurkan dan sesuatu terjadi pada desa tersebut, penduduk desa tidak berani melakukannya. Ketika saya kembali ke desa untuk tinggal, semua orang pindah dan sekarang desa itu kosong. Saya tidak tahu banyak tentang detailnya, ini yang saya dengar dari para tetua yang membawa kembali tetua abadi."

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang