Serangan diam-diam
Seekor burung besar berwarna merah menyala dengan bulu ekor yang indah terbang melintasi langit.
Burung hitam kecil itu membawa Yu Su antara Kota Xihuang, Yaozu dan Kota Yu.
Selama periode ini, Yu Su dan Jian Yunchuan pergi ke banyak tempat dan menemukan Ling Ling.
Ada beberapa iblis atau manusia jahat, tetapi karena mereka sendiri tidak terlalu kuat dan kerusakan yang ditimbulkannya terbatas, mereka hanya perlu dihancurkan.
Mengenai formasi, tidak ada seorang pun atau klan iblis di Xizhou yang mengetahuinya dengan jelas.
Ini seharusnya menjadi alasan mengapa pasukan dewa jahat tidak dapat menyerang Xizhou.
Tapi jangan lengah. Sekarang, selain formasi di Nanzhou yang telah dipatahkan, sembilan formasi lainnya yang ditemukan di empat alam dan sembilan negara bagian semuanya dijaga ketat, sulit bagi dewa jahat untuk menemukan kesempatan untuk menghancurkan formasi tersebut.
Oleh karena itu, perhatian dewa jahat kemungkinan besar akan beralih ke dua mata formasi yang tersisa.
Mereka telah mencari di semua tempat lain, dan dua mata formasi yang tersisa mungkin ada di Xizhou.
"Tuan Dewa Gunung belum kembali, dan kami tidak tahu di mana dua mata formasi yang tersisa." Yu Su mengerutkan kening, merasa tidak nyaman jika dia tidak menemukan dua mata formasi yang tersisa.
Karena dia tidak tahu apa yang akan dilakukan dewa jahat selanjutnya.
Lu Yan: "Jika kamu adalah dewa jahat, kemana kamu akan pergi mencarinya?"
Yu Su berpikir, Yucheng saat ini adalah tempat yang paling berkuasa di Xizhou, dan Yucheng memuja Qingze sebagai dewa gunung.
Di mata orang lain, dialah yang paling mungkin mengetahui keberadaan dua formasi lainnya.
Yu Su menyipitkan matanya: "Dia mungkin akan menemukan cara untuk mendekati Yu Cheng."
Atau lebih dekat dengan Yu Su sendiri.
Yu Su memegang kunci menuju dunia rahasia pulau itu.
Faktanya, setelah Yu Su maju ke Nascent Soul, dia bisa membuka batasan pada rumah kayu di ruang tersebut.
Hanya saja dia dilatih khusus oleh Ye Buyang setiap hari dan sibuk membunuh iblis setiap hari, jadi dia melupakannya.
Setelah kembali ke Xizhou, Yu Su tiba-tiba teringat akan hal ini, dengan cepat membuka larangan terhadap rumah kayu tersebut, dan menemukan tiga hal di dalamnya.
Benar saja, salah satunya adalah kunci pembentukan rahasia pulau itu. Adapun dua lainnya, salah satunya adalah material tingkat dewa, dan kebetulan merupakan material terakhir yang hilang dari peta artefak, dan yang ketiga adalah tungku pemurnian yang diperlukan untuk menyempurnakan artefak.
Sekarang bahan untuk artefak telah dikumpulkan, setelah Kapal Dharma diubah dan Lu Yan tidak perlu lagi khawatir tentang pemurnian senjata spiritual, Lu Yan akan mengasingkan diri untuk menyempurnakan artefak tersebut.
Dan Yu Su memegang kuncinya, dan targetnya jelas, Dewa jahat bisa datang ke pintu kapan saja.
Sekarang pikirkan baik-baik.
Yu Su sangat curiga, sekarang cakar dewa jahat telah tercampur ke dalam Yucheng.
......
Anda dapat mengetahui apakah ada antek dewa jahat di Yucheng.
Yu Su meminta peri umum untuk memulai pemindaian skala besar untuk menemukan orang-orang dengan perilaku tidak normal.
Setelah beberapa hari pemantauan, memang ditemukan seseorang dengan perilaku tidak normal, dia adalah kultivator Yu Yong dari Kamp Prajurit Lima Elemen.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...