Bonusnya sangat besar
Aturan Kompetisi Benua Tengah mirip dengan Kompetisi Sepuluh Sekte di Wilayah Selatan, hanya saja pesertanya lebih banyak dan skalanya lebih besar.
Tahap pertama masih seni bela diri, dibagi menjadi kelompok Qi Purification, kelompok Foundation Building, dan kelompok Golden Core.
Di pihak Xizhou, Yu Jingchen memiliki peluang terbaik untuk menang.
Setelah lebih dari satu tahun akumulasi, Yu Jingchen menjadi semakin nyaman dalam tahap akhir Qi Purification, dan hanya ada satu peluang tersisa untuk berhasil membangun fondasi.
"Jingchen, lakukan saja yang terbaik dan jangan menanggung terlalu banyak beban," kata Yu Su.
"Ya," jawab Yu Jingchen, dia akan mencoba yang terbaik untuk memenangkan kejayaan bagi Xizhou.
Yu Jingchen membawa sekelompok murid dalam tahap Qi Purification ke atas panggung, dan setelah beberapa putaran eliminasi, mereka memasuki babak promosi.
Murid Xizhou yang masuk kali ini semuanya adalah siswa Akademi Shenze.
Terinspirasi oleh pengalaman Li Xuan selama kompetisi antara sepuluh sekte di Wilayah Selatan, masing-masing dari mereka belajar menjadi licik dan menyembunyikannya.
Itu hanya dalam promosi persaingan yang mereka mulai meledak, dan lawan memandang rendah mereka.
Lawan menjadi lengah.
"Ketika Xiaobi dari Wilayah Selatan hanyalah manusia dan anjing, sekarang dia telah mempelajari segala hal buruk."
Kenalan lama dari Wilayah Selatan tidak bisa menahan kedutan saat melihat tipuan sekelompok orang ini, dan mereka bersimpati dengan lawan mereka dari lubuk hati yang paling dalam.
Mengandalkan metode menginginkan terlebih dahulu dan kemudian bersandar, ada total sepuluh siswa di pihak Xizhou yang masuk dalam peringkat 100 besar, yang membuat sekelompok kekuatan yang tidak optimis terhadap Xizhou diam-diam menyebut Xizhou licik.
"Tidak heran sekte-sekte di Wilayah Selatan dijadikan lelucon oleh Xizhou. Kelompok kultivator Xizhou ini sangat berbakat dan memiliki keterampilan yang sangat kuat. Banyak trik yang mereka gunakan belum pernah terlihat sebelumnya, dan mereka lebih canggih daripada keterampilan sebagian besar sekte."
"Xizhou telah berubah terlalu banyak."
Murid Xizhou sangat murah hati sehingga semua orang melihatnya.
Yu Su sang Pendeta Besar tentu saja menarik banyak perhatian.
Banyak orang ingin melihat sesuatu dari wajahnya, namun tentu saja mereka kecewa.
Wajah itu sangat...sempurna.
Banyak orang yang memandang Yu Su melalui cermin air dengan tujuan akhirnya tersesat di wajah itu.
Ketika mereka sadar kembali, bahkan jika mereka mengingat tujuan mereka, tanpa sadar mereka berhenti memikirkannya.
......
Butuh beberapa hari bagi Tim Qi Purification untuk menentukan 100 teratas.
Masuk 100 besar berarti Anda mendapat peringkat di empat alam dan sembilan benua.
Dengan begitu banyak sekte yang berpartisipasi, sepuluh di antaranya adalah orang dari Xizhou.
Sepuluh dari mereka, Yu Jingchen, menjadi sangat populer dalam waktu singkat.
"Yu Jingchen! Yu Jingchen!"
"Manyue! Manyue!"
"Li Xie! Li Xie!"
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...