Pendeta Besar Xizhou
Tingkat kultivasi Chi Nan sangat tinggi sehingga Chang Qing tidak dapat melihatnya, jadi tentu saja dia tidak berani bercanda di depannya.
Yu Su bertanya kepada Chi Nan mengapa dia datang, dan Chi Nan berkata, "Ini tentang Penglaizhou."
Penglaizhou?
Yu Su awalnya bertanya-tanya apakah mereka ada hubungannya dengan Penglaizhou dan apa hubungan insiden Penglaizhou dengan mereka.
Setelah melihat mata Chi Nan yang penuh arti, Yu Su tiba-tiba menyadari.
Sebelum datang ke Benua Tengah, suku Hiu sepertinya sudah mengetahui jejak Chi Nan di Xizhou, ia menggunakan boneka untuk membantu Chi Nan mengalihkan perhatian suku Hiu ke Benua Penglai.
Boneka itu menggunakan saripati, darah, dan pancaran jiwa Chi Nan, dan perubahannya bisa dirasakan bahkan dari jarak ribuan mil.
Mungkinkah ada yang salah dengan pengganti bonekanya?
Yu Su: "Apa kekuatan utama di Penglaizhou?"
Changqing berkata: "Penglaizhou adalah benua terkecil di antara sembilan benua. Ia memiliki kepulauan yang saling terkait, medan yang kompleks, dan banyak sekte besar dan kecil, tetapi mereka tidak suka ikut serta dalam perselisihan antar berbagai kelompok etnis. Yang paling kuat di antara mereka adalah Paviliun Penglai yang memiliki peninggalan panjang dan tidak kalah dengan Istana Xueling, seperti Istana Xueling, mereka jarang muncul di hadapan orang."
Yu Su: "Negeri dongeng yang dirumorkan..."
Changqing mengangguk: "Dulu ada makhluk abadi yang tinggal di Benua Penglai. Belakangan, jejak makhluk abadi tidak jelas dan tidak pernah terdengar lagi."
Changqing menatap Chi Nan dengan mata membara, menunggu Chi Nan menceritakan apa yang terjadi di Penglaizhou.
Chi Nan: "Dan apa hubungan antara Sekte Nanqing dan Penglaizhou?"
Changqing: "Kalau begitu Anda bertanya kepada orang yang tepat. Di seluruh Benua Tengah, yang paling dekat hubungannya dengan Benua Penglai adalah Sekte Nanqing kami. Mungkin karena kami adalah Sekte Dao."
Setelah beberapa saat, Changqing melihat bahwa Chi Nan belum siap untuk membicarakan apa yang terjadi di Penglaizhou, jadi dia tahu bahwa dia tidak dapat mendengarkan gosip ini, jadi dia berdiri dan pergi dengan ekspresi menyesal.
Yu Su: "Orang-orang yang tinggal di sini, mohon lebih diperhatikan."
Changqing melambaikan tangannya, menunjukkan bahwa dia mengerti, dan berjalan pergi.
Chi Nan menunggunya pergi sebelum berkata, "Saya kehilangan kontak dengan bonekanya."
Yu Su: "Apakah itu suku Hiu?"
Chi Nan menggelengkan kepalanya: "Boneka itu bersembunyi di Penglaizhou. Para pengejar tidak menangkapnya. Saya kehilangan kontaknya setelah ia memasuki wilayah Paviliun Penglai. Saya curiga boneka itu ditemukan oleh seseorang dari Paviliun Penglai."
Yu Su terkejut, Paviliun Penglai?
Yu Su: "Menurutmu, apakah orang-orang dari Paviliun Penglai berkolusi dengan Hiu?"
Kali ini Chi Nan menggelengkan kepalanya dengan tegas: "Tidak mungkin."
Yu Su: "Kenapa."
Chi Nan: "Paviliun Penglai adalah orang-orang dengan sifat "Guang Feng Ji Yue"(cahaya bersinar terang), dan sebagian besar Hiu bersifat kejam. Kelompok kultivator Tao di Paviliun Penglai tidak menyukai Hiu dan memerintahkan hiu untuk tidak diperbolehkan memasuki perairan Penglaizhou tanpa izin."
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...