Chapter 484

137 21 0
                                    

Di bawah retakan

Gempa masih berlanjut, seluruh pulau berguncang, retakan besar terbelah dari kota terbesar di Pulau Blue Bay, jika dilihat dari ketinggian sungguh mengejutkan.

Sepertinya monster akan muncul dari bawah celah gelap ini, dan Anda tidak dapat melihat dasarnya secara sekilas.

"Apa sebenarnya yang terjadi......"

"Toko saya!"

"Seluruh keluargaku belum kabur, sialan!"

"Monster, pasti ada monster!"

Seluruh dataran tinggi berada dalam kekacauan, dengan orang-orang berteriak, membentak, dan mengumpat.

Bahkan para kultivator pun merasa ragu-ragu di dalam hati mereka. Melihat retakan itu, mereka merasakan hawa dingin datang dari punggung mereka.

"Diam." Yu Su dan Lu Yan mendengar suara berteriak minta diam.

Mereka mendongak dan melihat empat atau lima sosok di udara, memancarkan tekanan yang agung.

Mereka jelas adalah kultivator tingkat tinggi.

[Dua dalam tahap Body Fusion, satu dalam tahap Spirit Transformation, dan dua dalam tahap Nascent Soul. Yang berwarna kuning adalah yang lebih tua dari Kamar Dagang Bersatu Penglaizhou.]

Tanpa diduga, Pulau Lanwan kecil ini juga sedang meringkuk harimau, naga tersembunyi, dan langit runtuh, dan seorang lelaki jangkung sedang mengangkatnya.

Yu Su dan Lu Yan memutuskan untuk menunggu dan melihat apa yang terjadi, dan saling memandang tanpa membuat keributan.

Manusia yang menangis dan merampas bumi sama remehnya dengan semut di hadapan para kultivator Nascent Soul, membuat orang merasa takjub.

Setelah hening beberapa saat, mereka berhenti menangis dan mengumpat ketakutan dan memandang ke langit dengan gelisah.

Saat area sekitar menjadi sunyi, Yu Su mendengar suara angin.

Suara angin tidak datang dari segala arah, melainkan dari celah-celah.

"Hu hu--" Angin semakin kencang, seolah-olah ada sesuatu yang benar-benar keluar dari bawah celah.

Semua orang menatap celah itu dengan gugup.

Sekitar lima menit kemudian, terdengar suara letupan keras, dan sejumlah besar energi spiritual keluar dari celah tersebut.

Energi spiritual ini hampir berbentuk kabut, sangat kaya.

Namun, hanya dengan melihatnya dari kejauhan, semua orang merasakan sensasi terbakar saat mencukur wajah.

Meskipun energi spiritual ini kaya, namun sangat beragam. Penuh dengan angin kencang, tekad dan roh jahat, yang tidak dapat dilawan oleh manusia biasa.

Setelah melihat ini, Yu Su dan Lu Yan bersama-sama memasang penghalang untuk menutupi dataran tinggi.

Kerumunan yang panik menjadi tenang dan menatap kosong pada energi spiritual yang kaya di luar penghalang, bertanya-tanya bagaimana situasinya sekarang.

Lu Yan: "Saya akan pergi ke sana dan melihatnya."

Yu Su: "Hati-hati."

Lu Yan mengangguk, meninggalkan penghalang, dan terbang tinggi ke kota.

Banyak kultivator yang hadir juga membuat pilihan yang sama.

Dibandingkan dengan manusia yang panik, mereka semua bersemangat dan cemas.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang