Mengirim Lingge kembali ke klan roh
Setelah Token Besi Bintang terungkap, ia mulai melompat-lompat di ruang Yu Su.
Mulai sekarang tidak perlu lagi licik, bisa bermain secara terbuka.
Yu Su memperhatikan bahwa token kecil ini agak hidup, dan dia tidak terlalu membatasinya.
Dia dan Lu Yan pulih dari luka mereka di Ruang Benih Mustard selama dua hari sebelum keluar.
Saat ini, hanya Gui Xun yang ada di luar, dan Ling Ge tidak terlihat.
Wajah Gui Xun tidak terlalu bagus, dan dia bahkan tidak bertanya tentang keajaiban hari itu, dia berkata, "Lingkungan di alam hantu tidak cocok untuk pemulihan Ling Ge. Dia telah kembali ke bentuk aslinya. Kalian harus mengirimnya kembali ke Klan Roh sesegera mungkin."
Gui Xun adalah pewaris klan hantu.
Alam hantu berada dalam reruntuhan dan menunggu untuk direvitalisasi.
Dia tidak bisa pergi sama sekali, jadi dia hanya bisa meminta Yu Su dan Lu Yan untuk membantunya.
Yu Su dan Lu Yan memasuki kota kerajaan dan melihat Lingge di ruangan yang sunyi.
Wujud sebenar Lingge sebenarnya adalah seekor burung biru, bulunya yang indah terlihat agak redup, dan sedang tidur.
Yu Su segera membawanya ke ruang mustardnya dan memberinya nutrisi dengan aura ruang tersebut.
Lu Yan: "Bagaimana?"
Yu Su: "Kita harus membiarkan dia kembali ke Klan Roh secepat mungkin."
Lu Yan: "Kalau begitu ayo pergi ke sana."
Keduanya tidak memiliki rencana untuk bergabung dengan Klan Roh, tetapi Ling Ge sudah menjadi teman yang telah berbagi hidup dan mati bersama.
Yu Su yang awalnya mengundangnya untuk berpartisipasi, sehingga Ling Ge mengalami hal-hal seperti ini.
Gui Xun: "Kalau begitu terima kasih telah mengirimnya kembali. Status istimewaku membuatku sulit untuk meninggalkan alam hantu, tapi kalian berdua dan Ling Ge membantuku menenangkan perselisihan sipil klan hantu dan menyelamatkan alam hantu dari dewa jahat. Aku akan selalu mengingat ini. Kamu bisa datang kepadaku jika kamu butuh sesuatu."
Yu Su: "Kamu telah menyetujui persyaratannya, dan saya telah menerima hadiahnya, jadi tidak perlu berlebihan."
Gui Xun menggelengkan kepalanya: "Itu berbeda. Transaksi adalah transaksi, dan persahabatan adalah persahabatan."
Yu Su tersenyum: "Oke, kami mengingatnya."
Lu Yan: "Saya tidak tahu apakah dewa jahat akan kembali, jadi Anda masih perlu memperhatikannya."
Gui Xun mengangguk: "Saya tahu. Jika dia datang lagi, kami tidak akan membiarkan dia berhasil. Bahkan jika dia menginjak mayat kami, saya tidak akan membiarkan dia mendapatkan kuncinya!"
Setelah kedua belah pihak mengucapkan selamat tinggal, Yu Su dan Lu Yan tidak tinggal lama di alam hantu.
Mereka mengambil Lingge dan meninggalkan alam hantu.
Pertama-tama mereka kembali ke Kota Fengdu dan kemudian mengambil jalan menuju Klan Roh.
Pintu masuk ke Klan Roh sangat tersembunyi.
Untungnya, Ling Ge terbangun di tengah jalan. Meskipun dia tidak bisa berubah menjadi bentuk manusia, dia dapat berkomunikasi dengan lancar dan memberi Yu Su dan yang lainnya instruksi tentang cara menuju Klan Roh.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...