Chapter 573

123 23 0
                                    

Potret dan Patung

Segera setelah masa istirahat tiga hari berlalu, promosi putaran pertama pun tiba.

Ketika Yu Su muncul di panggung tontonan, para kultivator di area promosi semuanya mengangkat kepala tinggi-tinggi dan memiliki semangat yang tinggi.

Mungkin karena kebanyakan dari mereka mencukur kepala, aura keseluruhan terlihat sedikit garang, dan dampak visualnya sangat kuat.

"Dulu saya berpikir bahwa kultivator dari benua lain tidak seliar kultivator Xizhou kita, tapi sekarang mereka juga terlihat tidak buruk," kata Jian Yunchuan.

"Masih sedikit lebih buruk. Kultivator kita di Xizhou jauh lebih kuat dari mereka," kata Yu Meng.

Perkataan Yu Meng diakui dengan suara bulat oleh para kultivator Xizhou, mereka menegakkan punggung dan pergi bersaing dengan kultivator lainnya.

Bukan hanya untuk membuktikan keberanian para kultivator Xizhou, tapi juga untuk mencegah tuan Yu Su direnggut, sehingga mereka harus memenangkan permainan meski rambutnya dicukur habis.

Jika lawan mereka tahu apa yang mereka pikirkan, mereka mungkin akan menampar wajah mereka.

Di arena kompetisi, para kultivator dari Xizhou adalah yang paling kejam.

Namun, ada perbedaan besar antara babak promosi dan babak sistem gugur. Tepat ketika banyak orang mengira mereka akan melihat kelompok kultivator ini menggunakan berbagai taktik mencabut rambut lagi, mereka selalu mengudara dan bertindak dengan mudah dan santai.

"Aneh, apa yang terjadi pada mereka hari ini? Apakah mereka semua saling menggurui dan terlihat keren?"

"Jangan bilang padaku, itu keren sekali." Tidak hanya penonton di tribun yang bingung, Yu Su juga bingung, dia mengira akan melihat kompetisi potong rambut hari ini juga.

Lu Yan melirik ke lapangan dan memahami pikiran para elit dari semua ras.

"Mereka ingin menarik perhatianmu," kata Lu Yan.

Yu Su tidak ada saat mereka sedang mencabut rambut, jadi tentu saja mereka akan melakukan apa saja untuk menang.

Sekarang Yu Su ada di tempat kejadian, kelompok orang ini belum sempat memamerkan bulu indah mereka, jadi bagaimana mereka bisa menarik rambutnya ke belakang.

Huh, betapapun indahnya triknya, mereka tidak akan pernah bisa bersaing dengannya.

Yu Su yang ingin memahami apa yang sedang terjadi tercengang, dia benar-benar tidak menyangka akan seperti ini.

Melihat wajah para pemimpin berbagai sekte menjadi semakin gelap, dan ketika mereka hendak naik ke panggung untuk memberi pelajaran kepada orang lain di saat berikutnya, Yu Su memutuskan untuk meninggalkan lokasi kompetisi untuk sementara waktu demi anak-anak nakal ini, untuk menghindari perkelahian besar terjadi saat berikutnya.

Orang-orang itu secara pribadi mendidik murid-murid mereka, dan darah para murid berceceran di tempat kejadian.

Begitu Yu Su pergi dari sini, para kultivator di platform kompetisi di sana merasa kecewa, Pendeta Yu Su pergi lagi dengan begitu cepat.

Dalam hal ini, tidak perlu berpura-pura.

Di panggung pertarungan, lawan yang baru saja memamerkan bulu-bulu indahnya selalu mengubah wajahnya di saat berikutnya, melakukan gerakan-gerakan rumit dan mematikan.

Gaya lukisannya tiba-tiba berubah dari tak terkendali dan anggun menjadi situasi hidup dan mati, membuat penonton tertegun sejenak.

Tapi Yu Su sebenarnya menonton kompetisi dengan cara yang berbeda. Dengan adanya peri umum, dia bisa dengan jelas melihat kompetisi di tempat kejadian meskipun dia tidak ada di sana.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang