Chapter 468

112 26 3
                                    

Hentikan pertarungan

Pohon Anggur Setan Salju mengutuk dengan keras. Ribuan tanaman merambatnya menekan Pohon Anggur Setan Salju milik Gu Yue dan menghajarnya sampai mati.

Gigitannya begitu ganas hingga membuat kulit kepala orang mati rasa.

Terlihat lucu dan imut di masa damai. Sangat berbeda.

Yu Su dan peri umum: "..."

[Snow Demon Vine kecil ini memiliki dua wajah?]

Yu Su kaget lalu menganggapnya lucu.

Snow Demon Vine masih bersifat ganas, biasanya berpura-pura manis dan pintar, namun hampir melupakan sifat aslinya.

Semua orang di sekitar, termasuk Gu Yue, tercengang saat ini, bagaimana situasinya?

Mengapa Yu Su juga memiliki Snow Demon Vine?

Dan itu terlihat lebih jernih dan lebih ganas daripada Snow Demon Vine milik Gu Yue?

Mata Kepala Istana Xueling melebar, dan tanpa mempedulikan hal lain, dia terbang turun dari platform pengamatan dan mendarat di platform kompetisi.

Tanaman Anggur Setan Salju Kecil, yang sedang memukuli pohon anggur, segera menjadi khawatir.

Ratusan tanaman merambat langsung berubah menjadi bilah tajam, menunjuk ke arah Penguasa Istana Roh Salju.

Tampaknya jika penguasa Istana Xueling berani bergerak, ia akan segera mengikatnya ke dalam saringan.

Penguasa Istana Xueling memandangi tanaman merambat yang jernih di depannya dengan penuh kegembiraan.

Setiap tanaman merambat sangat indah, meskipun masih sedikit belum dewasa, tapi auranya lebih murni dan lebih kuat dari Snow Demon Vine yang dia kenal.

Di dunia ini, hanya Istana Roh Salju yang memiliki Pohon Anggur Setan Salju.

Tanaman Anggur Setan Salju yang ditanam di Istana Roh Salju adalah Tanaman Anggur Setan generasi kedua yang ditransplantasikan oleh Raja Sejati Xue Ling.

Tanaman Anggur Setan generasi pertama yang sebenarnya menghilang tanpa jejak dengan kenaikan Raja Sejati Xue Ling.

Dalam sepuluh ribu tahun terakhir, tidak peduli seberapa keras orang-orang di Istana Xueling mencari, mereka tidak dapat menemukan jejaknya, jadi mereka selalu berpikir bahwa generasi pertama dari Pohon Anggur Setan Salju telah dimusnahkan dengan kenaikan Raja Sejati Xueling.

Tapi sekarang, penguasa Istana Xueling merasakan aura Pohon Anggur Setan Salju.

Bukankah dia sedang bermimpi?

Daerah sekitarnya menjadi sunyi.

Semua orang melihat pemandangan di panggung kompetisi dengan mulut terbuka.

Pada saat ini, satu-satunya suara yang tersisa di panggung kompetisi adalah suara Pohon Anggur Setan Salju kecil yang memukul tanaman merambat.

Bahkan Gu Yue dan Pohon Anggur Setan Salju di tubuhnya sepertinya terkena mantra, membekukan tubuh mereka dan menjadi tidak bergerak.

Pohon Anggur Setan Salju di tubuh Gu Yue diintimidasi oleh Pohon Anggur Setan Salju kecil dan tidak mampu melawan.

Daun pohon anggur itu semuanya dimakan sampai telanjang, dan ia masih tidak berani bergerak.

Saat ia merasa sangat menyedihkan, Yu Su akhirnya angkat bicara. "Xiaoxue, kembalilah."

Ketika Snow Demon Vine kecil mendengar ini, ia mendengus dingin, melepaskan Snow Demon Vine yang terjepit di tanah dan tidak berani bergerak, dan mundur ke belakang Yu Su.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang