Kesadaran Kaisar Iblis
Setelah dipersiapkan, kesadaran Yu Su dikirim ke lautan kesadaran Kaisar Iblis dengan kekuatan Token Besi Bintang.
Begitu dia masuk, dia melihat pemandangan mengerikan dari langit yang runtuh, bumi tenggelam dalam-dalam, dan lautan api berkobar ke langit.
Ini adalah akhir dunia, dan kesadaran aneh apa pun yang masuk ke sini hanya akan mati.
Untuk mencegah lautan kesadarannya diserang, Kaisar Iblis tidak ragu-ragu untuk menghancurkan dunia kesadarannya sendiri.
Kesadaran Yu Su sama lemahnya dengan semut di sini.
Untungnya, kekuatan dari Token Besi Bintang membawanya melakukan perjalanan melalui akhir dunia yang tak terhitung jumlahnya yang menghancurkan niat membunuh, dan tiba di pusat lautan kesadaran Kaisar Iblis.
Di akhir dunia ini, terdapat sebuah pulau terpencil dengan penghalang yang mengelilinginya.
Di dalam penghalang, ada seorang lelaki tua berjubah emas duduk bersila.
Setelah menyadari kedatangan Yu Su, lelaki tua itu membuka matanya. Matanya seperti terik matahari, dipenuhi ribuan cahaya keemasan.
Saat dia diawasi, kesadaran Yu Su tidak bisa bergerak, dan dia merasa seperti akan dibakar sampai mati.
Untungnya, kekuatan Token Besi Bintang menyelimuti kesadarannya dari awal hingga akhir, dan arus dingin menghilangkan penindasan tanpa akhir yang dibawa oleh terik matahari.
“Siapa yang datang?” Kaisar Iblis berbicara dengan keagungan tertinggi.
Di seberang penghalang kekuatan Token Besi Bintang, kesadaran Yu Su berubah menjadi wujud aslinya.
Dia membungkuk hormat dan berkata, "Junior Yu Su, salam kepada Kaisar Iblis."
Saat Yu Su menunjukkan penampilan aslinya dan menyebutkan namanya, Kaisar Iblis tampak terkejut.
Yu Su menegakkan tubuh dan menatap Kaisar Iblis, hendak menjelaskan tujuannya.
Reaksi Kaisar Iblis di luar dugaan Yu Su. Ada keakraban dan nostalgia yang aneh di matanya.
Dia menatap Yu Su dalam-dalam dan berkata, "Setelah sekian lama, aku akhirnya bertemu denganmu lagi."
Yu Su terkejut, apa maksud Kaisar Iblis dengan ini?
“Senior, apakah kamu mengenalku?” Yu Su mau tidak mau bertanya.
Mata Kaisar Iblis menjadi jauh: "Sepuluh ribu tahun telah berlalu begitu tiba-tiba..."
Yu Su bingung dan tidak mengerti.
Merasakan kebingungan Yu Su, Kaisar Iblis mengalihkan pandangannya dan berkata, "Aku tahu kenapa kamu datang. Jika kamu ingin menyelamatkanku, kamu perlu mendapatkan darah Gagak Emas murni."
Yu Su buru-buru bertanya: "Di mana saya bisa menemukan darah Gagak Emas murni?"
Kaisar Iblis: "Satu dari sepuluh Gagak Emas ada di zaman kuno. Satu-satunya Gagak Emas telah menghilang, dan sulit untuk menemukan jejaknya di dunia saat ini. Namun ayah saya masih memiliki setetes darah Gagak Emas murni di tangannya."
Yu Su: "Ayahmu? Apakah dia masih hidup? Di mana kita harus menemukannya?"
Kaisar Iblis tersenyum tipis: "Dia sudah tiada. Jika kamu ingin menemukannya, kamu harus kembali ke masa lalu."
Yu Su tercengang.
Kembali ke masa lalu?
Kaisar Iblis: "Pohon Fuso memiliki kekuatan yang besar, dan kekuatannya dapat membantu Anda."
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...