Chapter 563

109 19 0
                                    

Niat untuk menghancurkan diri sendiri

"Konyol sekali, kenapa aku harus peduli dengan hak semut untuk bertahan hidup," kata dewa jahat dengan arogan.

Setelah mendengar ini, Ling Yuan dan orang lain di bola itu sangat marah.

Yu Su: "Keras kepala." Dia berhenti berbicara omong kosong dengan dewa jahat dan mulai bertarung secara langsung.

Tidak berlebihan jika menggambarkan pertarungan antara dua Dewa Iblis Kekacauan sebagai sesuatu yang menggemparkan.

Seluruh Huangxu hancur dalam pertempuran ini, dan gunung serta sungai runtuh.

Semua orang di bola itu terkejut saat melihatnya.

"Apakah ini kekuatan iblis?" Kata pemimpin Sekte Chunsheng dengan kaget.

Ye Buyang: "Ini bukan apa-apa. Ketika dewa iblis kuno berada pada puncaknya, tidak ada masalah untuk menghancurkan seluruh dunia."

Semua orang ketakutan. Dewa jahat memiliki kekuatan seperti itu, bagaimana bisa mereka mengalahkannya?

Untungnya, Tuhan menunjukkan belas kasihan dan Yu Su muncul. Jika tidak, jika dewa jahat itu membuka segelnya, mereka benar-benar tidak tahu konsekuensi buruk apa yang akan ditimbulkannya.

......

Waktu berlalu sedikit demi sedikit, dan pertempuran terus berlanjut.

Huangxu secara bertahap hancur dalam pertempuran ini, dan hanya orang-orang di domain bola yang aman dan sehat.

Ada lapisan penghalang domain lain di seluruh langit. Dewa jahat mencoba menerobos domain tersebut beberapa kali, tetapi gagal.

Seiring berjalannya waktu, dewa jahat perlahan-lahan kehilangan kendali.

Tubuh energi berwarna-warni dan besar milik Yu Su mulai menelan kekuatan dewa jahat.

Dewa jahat tidak mau ditelan dan melawan dengan gila-gilaan. Kekuatan Dewa Iblis Kekacauan sangat menakutkan dan tidak terbatas, gunung-gunung runtuh dan bumi retak adalah hal yang sepele.

Selanjutnya, bahkan langit pun tampaknya akan runtuh, seolah-olah akhir dunia akan datang.

Semua orang di domain kecil melihat pemandangan ini dan merasa seolah-olah mereka sekecil semut.

Orang dengan tingkat kultivasi terendah di antara mereka juga berada pada tahap Great Ascension, dan berpikir bahwa dia sudah berada di puncak dunia kultivasi.

Tapi sekarang, dia menyadari ketidaktahuannya.

Tidak heran jika dewa jahat tidak memperhatikan makhluk di enam alam.

Enam alam bisa runtuh hanya dengan satu gerakan Dewa Iblis Kekacauan, jadi bagaimana dia bisa peduli dengan makhluk kecil yang hidup di dalamnya?

"Medan perang binatang buas juga telah runtuh," gumam tetua Sekte Nanqing.

Medan perang binatang buas adalah daerah terpencil di mana sejumlah besar binatang buas purba berjatuhan dan banyak mayat dikuburkan.

Kekuatan kekerasan yang tersisa bahkan akan merobek tubuh para kultivator Great Ascension, sehingga kultivator Great Ascension pun tidak berani mendekat dengan mudah.

Tapi sekarang, tempat terkenal seperti itu runtuh dengan mudahnya. Itu hanya karena ia diserang akibat kekuatan Dewa Iblis Kekacauan selama pertempuran.

"Untungnya, pendeta Tao tua telah mengambil keputusan. Jika tidak, melihat pemandangan seperti ini, saya takut akan dipenuhi dengan roh jahat," kata tetua sekte Qing Selatan.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang