Chapter 521

116 22 0
                                    

Klan Iblis

Setelah Yu Su dan Lu Yan turun dari kereta, pemimpin dan Pendeta Besar Suku Roh maju bersama anggota suku yang menunggu.

Pemimpin Suku Roh adalah seorang pria paruh baya yang sedikit serius.

Jenggot dan rambut pendeta Besar semuanya putih, dia terlihat lebih tua dari pendeta Lingzhang, dan matanya sangat tajam.

"Saya Ling Qi, pemimpin Klan Roh. Saya menyambut kalian berdua untuk mengunjungi Klan Roh kami sebagai tamu," kata pemimpin Klan Roh.

Yu Su dan Lu Yan membalas budi, saling menyapa dan memperkenalkan diri.

Setelah itu, mereka berdua, bersama dengan Ling Qi, pemimpin Klan Roh, dan Ling Ting, pendeta tinggi Klan Roh, berjalan ke aula utama tempat Klan Roh menjamu para tamu dan mengambil tempat duduk mereka.

“Terima kasih telah memberikan bantuan di alam hantu dan menyelamatkan Ling Ge,” kata Ling Qi.

Yu Su menjawab: "Tentu saja, Lingge ini juga dipengaruhi oleh kami. Apapun yang dapat kami lakukan selanjutnya, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk bekerja sama."

Lingge: "Pemimpin klan, Pendeta Yusu, dan yang lainnya tidak ada hubungannya dengan lukaku. Cederaku disebabkan oleh inkarnasi dewa jahat. Dewa jahat memicu perselisihan sipil di alam hantu dan ingin merebut kunci. Berkat pendeta Yusu, dia tidak berhasil."

Lingqi terlihat serius dan meminta Lingge menjelaskan secara detail apa yang terjadi.

Lingge kemudian menceritakan apa yang terjadi di alam hantu, dan tentang Yu Su yang mempesona ketika dia menggunakan kekuatan Dewa Abadi untuk membunuh inkarnasi Dewa Jahat.

Pemimpin Suku Roh dan pendeta Besar Suku Roh, Ling Ting, dan lainnya juga tampak terkejut setelah mendengar ini.

Pertama, mereka terkejut dengan pertemuan berbahaya yang mereka alami di alam hantu, dan kedua, mereka terkejut bahwa Yu Su benar-benar bisa mengundang dewa untuk membunuh inkarnasi dewa jahat seperti yang dikabarkan.

Bahkan pendeta tinggi Klan Roh, Ling Ting, mungkin tidak dapat mencapai kemampuan luar biasa seperti Yu Su.

Kini tidak ada yang berani meremehkan Yu Su, seorang pendeta Yucheng dari Xizhou.

Pendeta Besar Suku Roh bertanya dengan hati-hati: "Pendeta Yusu mengundang kekuatan Tuan Bai Ze?"

Yu Su mengangguk: "Aku, Yucheng, memuja Tuan Bai Ze."

Suku Roh sebagian besar berwujud roh. Berbeda dengan monster dan binatang, mereka semua adalah makhluk roh.

Mereka juga secara alami dekat dengan makhluk suci seperti Bai Ze, jadi mereka juga diabadikan di kuil suku tersebut.

Namun, yang abadi dan dewa tidak terlihat.

Bahkan jika klan roh dapat mendengarkan beberapa kata ramalan melalui pohon setengah dewa, itu sangat jarang dan hanya dapat diterima secara sepihak, dan tidak dapat berkomunikasi dengan yang abadi dan dewa.

Belum lagi mengandalkan kekuatan abadi dan dewa sebagai makhluk fana.

Apa yang unik dari pendeta Yucheng dari Xizhou ini sehingga dia disukai oleh dewa seperti itu?

Pendeta besar Klan Roh tidak bisa tidak melihat ke arah Yu Su lagi, mata bijaknya ditutupi dengan lapisan kekuatan magis yang tidak dapat dilihat orang lain.

Dengan kekuatan magis tersebut, dia melihat keberuntungan Yu Su yang melonjak dan burung hitam melebarkan sayapnya dan mengaum, berputar-putar dan terbang.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang