Teman-teman datang berkunjung
Lu Yan, yang menjaga benih spiritual, tiba-tiba membuka matanya dan menatap benih spiritual yang kacau itu.
Naga kecil yang gemuk itu juga mengangkat kepalanya dan berteriak kegirangan.
Yang lain mendengar gerakan itu dan berkumpul.
"Apa yang terjadi? Apakah itu benar-benar bergerak?" Jian Yunchuan bertanya dengan gugup.
Mata Lu Yan tertuju pada Benih Roh Kekacauan, dan suaranya sangat lembut, seolah dia takut membuatnya takut, "Itu bergerak."
Semua orang sangat gembira, dan mereka tidak menyangka benih spiritual itu benar-benar bergerak!
"Apakah ini akan bertunas?" Yu Zhou berharap dan bertanya.
Ye Buyang memeriksanya dan berkata, "Tidak secepat itu. Kalau bergerak, berarti sekarang sangat sehat dan aktif. Masih perlu waktu untuk berkecambah."
Meski begitu, semua orang tetap sangat senang. Menjadi sehat dan bersemangat lebih penting dari apa pun.
Selanjutnya orang yang menjaga benih roh tidak lagi berbuat apa-apa. Mereka akan duduk di sebelah benih roh dan ngobrol dengannya.
Jika bergerak, mereka akan memujinya dan terus membicarakan apa yang terjadi baru-baru ini, dan menunggu sampai ia bertunas.
......
Setelah Yu Su menelan keilahian dewa jahat, kesadarannya tertidur lelap. Setelah sekian lama, dia juga tahu bahwa dia sedang bermeditasi, tapi dia tidak bisa merasakan seperti apa dunia luar.
Lu Yan, guru, ayah, Xiaozhou dan yang lainnya pasti khawatir.
Dewa jahat telah dilenyapkan, apakah kedamaian di empat alam dan sembilan benua telah dipulihkan?
Dia tidak mengetahui semua ini. Dia tidak tahu berapa lama, tetapi dia tiba-tiba sadar kembali.
Dia menemukan bahwa jiwanya tertidur di lautan yang hangat. Dia tidak tahu wadah apa yang membawa jiwanya.
Fluktuasi energi yang dibawanya baginya sangat familiar, dan ia pasti memiliki jenis kekacauan yang sama.
Ini seharusnya diambil oleh gurunya, hanya dia yang bisa memiliki sesuatu dari kekacauan.
Yu Su tertidur lagi, dan ketika dia bangun lagi, samar-samar dia mendengar beberapa suara.
Awalnya dia tidak bisa mendengarnya dengan jelas, tapi setelah sekian lama, lambat laun dia bisa mendengarnya dengan jelas.
Anda dapat mendengar suara Lu Yan, Jian Yunchuan, Yu Zhou dan lainnya, serta Xiao Xuanniao dan lainnya.
"Kapan Yusu akan bertunas?"
"Bukankah Immortal Emperor mengatakan itu akan memakan waktu lama?"
"Membosankan sekali tanpa Yu Su. Aku ingin dia segera bangun."
"Kakak akan bangun."
Apa itu bertunas? Yu Su sedikit bingung, sebagian besar energinya dihabiskan untuk mencerna keilahian, dan sebagian kecil energinya tidak dapat memikirkan hal-hal yang terlalu rumit.
Meski begitu, dia juga mendengar kekhawatiran orang-orang di sekitarnya, sehingga dia mencoba memikirkan cara untuk meresponsnya.
Hal ini menyebabkan Benih Roh Kekacauan bergoyang dengan lembut.
Sejak mereka tahu bahwa Yu Su dalam benih roh mungkin dapat mendengarnya, Lu Yan dan yang lainnya akan datang dan mengobrol dengan Yu Su kapan pun mereka punya waktu luang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...