Provokatif
Karena Sekte Lingyun adalah sekte berukuran sedang di Wilayah Timur, lokasi platform pengamatannya tidak setinggi sekte besar lainnya.
Han Changwen duduk bersama adik-adiknya dan melihat jauh ke arah platform pengamatan Xizhou.
Adik laki-laki di sebelahnya datang dan melihat bahwa Han Changwen sedang melihat ke arah platform tontonan Xizhou, jadi dia berkata: "Kakak senior, apakah kamu juga memperhatikan lagu suci yang baru saja dinyanyikan Xizhou? Mereka sangat kuat, membuat kulit kepalaku tergelitik saat mendengarnya."
Han Changwen mendengus dan melihat ke platform pengamatan Xizhou seolah sedang mencari sesuatu.
"Kakak Senior, apakah kamu masih mencari Dokter Yu?" Tanya murid muda.
Han Changwen mengangguk: "Dokter Yu juga pasti ada di platform pengamatan, tapi sayang sekali kita terlalu jauh dan tidak bisa melihat di mana dia duduk."
Adik laki-laki yang duduk di sebelah Han Changwen bernama He Yuan, dia adalah salah satu adik laki-laki yang bertemu Yu Su dengan Han Changwen di luar Kota Luohua.
He Yuan: "Kami telah menanyakan tentang Dokter Yu selama beberapa waktu, tetapi semua orang yang telah berhubungan dengan tim Xizhou mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang bernama Yu Medical di tim Xizhou. Apakah kami melihat ke arah yang salah? Faktanya, Dokter Yu bukan dari Xizhou?"
Han Changwen: "Tidak salah. Dia berasal dari Wilayah Selatan, nama belakangnya Yu, dan dia kebetulan tampil bersama tim Xizhou di Kota Luohua, Dokter Yu pasti dari Xizhou."
He Yuan menggaruk kepalanya: "Saya mendengar bahwa tim Xizhou tinggal di puncak tamu Sekte Nanqing. Jika tidak, setelah kompetisi ini selesai, kita bisa pergi ke puncak tamu Sekte Nanqing untuk mencari seseorang untuk ditanyakan?"
Han Changwen ragu-ragu sejenak dan mengangguk.
Sekte Lingyun berada di Wilayah Timur dan memiliki sedikit kontak dengan Sekte Nanqing.
Mungkin tidak sopan untuk datang dan bertanya dengan gegabah, tetapi mereka tidak pernah mengetahui keberadaan Dokter Yu, jadi mereka hanya bisa mencobanya.
He Yuan menambahkan: "Krisis kolusi antara Sekte Baoxian dan kekuatan jahat ini diselesaikan oleh pendeta Yu Su dari Xizhou. Dia sangat kuat. Saya tidak tahu apa hubungan antara Dokter Yu dan dia. Jika kita pergi ke Puncak Nanqing, lebih baik kita mengunjunginya, tetapi saya tidak tahu apakah dia akan melihat kita."
Han Changwen: "Dokter Yu memiliki keterampilan medis yang luar biasa dan hati yang baik. Jika Pendeta Besar Kota Yu dapat memenangkan kesetiaannya, dia pasti orang yang baik."
Ada banyak rumor tentang Pendeta Besar Yucheng akhir-akhir ini, yang mengatakan bahwa dia mengalahkan inkarnasi dewa jahat dan menyelamatkan nyawa semua orang di Kota Fangding.
Mungkin juga karena gelar Pendeta Besar memberikan kesan kepada orang-orang sebagai seorang penatua, sehingga Han Changwen dan yang lainnya mengira bahwa Pendeta Besar Yucheng adalah seorang penatua.
Oleh karena itu, saat Yu Su memasuki ring dan sosok Yu Su muncul di cermin air, Han Changwen dan He Yuan sama-sama mengira mereka salah lihat.
"Kakak senior, ini Dr.Yu!" He Yuan berkata dengan penuh semangat.
Han Changwen juga berdiri dan menatap cermin air, cermin air dengan jelas menunjukkan penampakan orang di atas ring, itu adalah dokter yang mereka temui di Kota Luohua.
Hanya saja dibandingkan saat mereka datang ke Kota Luohua, pakaian dokter saat ini lebih mewah, dan statusnya terkesan lebih luar biasa dari sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...