Xiaoxiaole dan Dancing on the Ice
Yu Su menyentuh salah satu lentera, dan segera setelah kekuatan spiritual ujung jarinya menyentuh kain kasa, gambar sulaman benang putih asli pada lentera berubah warna dan tiba-tiba menyala, memperlihatkan gambar matahari terbenam.
Pada saat yang sama, peri umum memperingatkan: [Tuan, kegelapan di sekitar Anda menyusut.]
Bagaimana?
Yu Su memandangi lentera di depannya, mungkinkah itu ada hubungannya dengan lukisan itu?
Yu Su segera meminta semua orang untuk menyalakan gambar di semua lentera.
Saat gambar-gambar di lentera dinyalakan satu per satu, lukisan lentera yang indah muncul.
Yu Su bertanya kepada peri umum: "Apakah kegelapan masih menyusut?"
[Tidak.]
Yu Su mengerutkan kening, mungkinkah rahasianya tidak hanya menerangi polanya, tetapi juga menemukan hubungan di antara keduanya?
Yu Su meminta peri umum untuk memutar pindaian dan menelusurinya dalam pikirannya.
Setelah beberapa saat, Yu Su terlihat aneh dan berkata: "Mengapa ada begitu banyak yang memiliki pola yang sama? Tidak mungkin Xiaoxiaole, kan?"
"Xiaoxiaole?" Lu Yan melihat sekeliling, alisnya sedikit mengendur, "Itu mungkin."
Permainan kecil semacam ini cukup populer di Yucheng, pertama kali dimainkan oleh Yu Su untuk anak-anak, kemudian orang dewasa juga senang memainkannya.
Mereka yang tidak tahu bertanya-tanya apa itu Xiaoxiaole.
Setelah mendengarkan Lu Yan menjelaskan peraturannya, mereka tiba-tiba menyadari.
Ye Jinghai: "Kalau begitu cobalah dengan cepat."
Semua orang buru-buru mencari tiga buah lampion dengan pola yang sama, yang aneh adalah ketika lampion-lampion tersebut diletakkan berdampingan, lampion-lampion tersebut menghilang.
[Tuan, kontraksi kegelapan di sekitar telah berhenti.]
Yu Su terdiam untuk waktu yang lama, sungguh menyenangkan.
Siapa sangka cara pemecahan seperti itu bisa terjadi jika dia tidak menemukan rahasia pola pada kain kasa lentera?
Sekitar lima detik kemudian, peri umum mengingatkan bahwa kegelapan yang berhenti di sekitarnya mulai menyusut lagi, yang berarti kecuali mereka menghilangkannya dengan benar, kegelapan akan terus menyusut.
Tahukah kalian kalau kegelapan disekitarnya bahkan bisa menelan api, bukankah mudah untuk menelan banyak orang?
Setelah mengetahui situasi ini, semua orang segera mulai bergerak.
Ada kekuatan dalam jumlah, dan ketika pasangan pola yang identik dihilangkan, jumlah lentera yang ada semakin sedikit.
"Bekerja lebih keras, hanya tersisa beberapa pasangan terakhir!"
Fajar kemenangan telah tiba tepat di depan mereka, namun yang tidak disangka adalah hanya tersisa satu lentera!
Lukisan pada lampion ini bergambar seekor hiu yang melompat keluar dari laut pada malam bulan purnama, tidak ada yang sama di seluruh tempat, sekarang hanya tersisa satu, dan semua orang bingung.
"Kenapa ada satu lagi?"
"Bukankah ini mirip dengan lentera yang dihancurkan pada awalnya?"
Wajah kedua kultivator Nascent Soul yang telah menghilangkan beberapa lentera sebelumnya berubah menjadi hijau.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...