Kembali ke Xizhou
Ketika Yu Su dan yang lainnya sedang menuju ke Klan Hiu, Alam Hantu, Klan Roh, dan Benua Fusang, sekte-sekte besar juga tanpa henti mencari mata formasi yang hilang.
Untuk dapat membangun pijakan yang kokoh dan menjadi kekuatan tertinggi umat manusia, sekte-sekte besar ini bukanlah vegetarian.
Segera mereka menemukan formasi di Zhongzhou, Beizhou, dan Nanzhou.
Selain dua mata formasi yang diketahui dari Alam Rahasia Pulau, Sekte Sepuluh Ribu Pedang, Klan Hiu, Alam Hantu, Klan Roh, dan Klan Monster, total sepuluh mata formasi telah ditemukan.
Kabar baiknya adalah sembilan mata formasi terlindungi dengan ketat. Kabar buruknya adalah formasi Nanzhou telah runtuh, dan Pulau Hongye telah rusak parah.
Jika penguasa Sekte Nanqing tidak tiba tepat waktu, pulau itu akan hancur.
"Pulau Hongye telah jatuh, dan Mata Formasi telah terbuka. Sulit untuk merebutnya kembali. Masih ada dua Mata Formasi yang belum ditemukan, dan mereka tidak boleh jatuh ke tangan dewa jahat lagi." Tuan Sejati Fuyao berkata dengan nada serius.
Situasi neraka yang menyedihkan di Pulau Hongye sungguh menyedihkan.
Bahkan Immortal Fuyao merasa kedinginan saat melihatnya.
Setelah mendengarkan kata-kata Immortal Fuyao, Yu Su tahu bahwa dua mata formasi yang tersisa kemungkinan besar berada di Xizhou, dan sudah waktunya bagi mereka untuk kembali ke Xizhou.
Dia menyerahkan pengunduran dirinya kepada Tuan Sejati Fuyao dan mengingatkan: "Meski sekarang sudah ada sembilan mata formasi di kamp kami, tetapi dewa jahat tidak akan menyerah. Dia pasti akan mencoba yang terbaik untuk mengambil kunci dan membuka mata formasi. Harap berhati-hati."
Tuan Sejati Fuyao mengangguk.
Karena mereka prihatin dengan situasi di Xizhou, Yu Su dan Lu Yan tidak berencana untuk tinggal lebih lama lagi.
Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Tuan Sejati Fuyao dan yang lainnya, mereka segera menuju ke Wilayah Barat untuk bergabung dengan Jian Yunchuan dan yang lainnya.
Sepuluh hari kemudian, kapal Xizhou berlayar dan kembali ke Xizhou.
......
Lu Yan memodifikasi susunan penggerak kapal laut.
Setelah perjalanan panjang, mereka tiba di Pelabuhan Xizhou hanya dalam waktu satu bulan.
Kicau burung yang nyaring terdengar dari langit.
Burung hitam, dengan ekor panjang berwarna-warni dan tubuhnya seperti burung phoenix api, melebarkan sayapnya yang indah dan membubung tinggi di angkasa, suara kicaunya yang jernih menembus ratusan mil jauhnya.
Ditemani oleh kapal laut besar, kapal itu mendekati pelabuhan Xizhou.
Dari kejauhan, kura-kura raksasa itu mengangkat kepalanya dan menoleh dengan mata menyipit.
"Burung jenis apa itu? Besar sekali!"
"Lihat, itu terlihat seperti kapal kita!"
"Demi Tuhan, Tuan Yu Su dan yang lainnya telah kembali!" Sekelompok orang segera berkumpul di pelabuhan, semua orang memasang wajah gembira, melambai ke kapal yang mendekat, bersorak dan berteriak keras.
"Sudah kembali. Benar-benar Tuan Yu Su dan yang lainnya yang kembali!" Antusiasme dan kegembiraan orang-orang juga menjangkiti semua orang di kapal, terutama para siswa Akademi Shenze, mereka mau tidak mau bangkit dengan pedangnya, dan terbang ke darat sebelum kapal bisa berlabuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...