Chapter 469

113 21 0
                                    

Rasa kehadiran terendah

Yu Su tidur selama sehari, dan ketika dia bangun, dia penuh energi, dia merasa bahwa dia bisa merobohkan bulan yang sepi dengan satu pukulan.

Lu Yan membawakan makanan spiritual dan memintanya untuk memakannya.

"Qinghui dan Yan Xingsha akan menantangmu hari ini. Makanlah yang cukup agar memiliki kekuatan untuk mengalahkan mereka," kata Lu Yan.

Yu Su mengangguk: "Apa yang kamu katakan masuk akal."

Yu Su memakan semua makanan spiritual yang dibawakan Lu Yan.

Makanan spiritual yang disiapkan oleh Chef Fang Ding kaya akan energi spiritual dan lezat, dan Yu Su merasa puas dengannya.

Yu Su: "Ngomong-ngomong, bagaimana kabar Gu Yue?"

Situasi Gu Yue kemarin jelas dipengaruhi oleh Snow Demon Vine, jika tidak dihentikan, mungkin akan mempengaruhi latihannya di masa depan.

Lu Yan: "Setelah kompetisi berakhir kemarin, kondisinya jauh lebih baik. Awalnya dia ingin bertemu denganmu, tapi mendengar kamu masih istirahat, jadi dia kembali."

Yu Su: "Tidak apa-apa, situasinya sepenuhnya disebabkan oleh Snow Demon Vine. Selama dia memutuskan kontrak dengan Snow Demon Vine, dia bisa kembali normal."

Lu Yan: "Dilihat dari persaingan kalian berdua kemarin, Istana Xueling sangat mementingkan Snow Demon Vine. Mungkin tidak mudah bagi mereka untuk mengakhiri kontrak mereka dengan Snow Demon Vine."

Lu Yan melirik Yu Su, ada begitu banyak pergerakan di luar kemarin.

Mereka masih berdiskusi dan berspekulasi tentang hubungan antara Yu Su dan Raja Sejati Xue Ling.

Yu Su menyentuh hidungnya. Dia benar-benar tidak bisa menyalahkannya.

Siapa yang membuat Gu Yue kehilangan kendali?

......

Setelah istirahat seharian, setiap orang yang kembali ke arena merasa jauh lebih energik.

Yu Su melihat Gu Yue juga muncul di arena kompetisi, dan tahu bahwa situasinya harus terkendali, "Apakah kamu baik-baik saja?"

Gu Yue: "Untungnya, sekarang sangat sepi dan...jinak."

Untuk pertama kalinya dalam hidup Gu Yue, dia menggunakan kata jinak untuk menggambarkan Pohon Anggur Setan Salju.

Sejak pertarungan dengan Yu Su, Pohon Anggur Setan Salju, yang tadinya penuh kekerasan dan kegelisahan, tampaknya telah ditenangkan, dan kegelisahan yang telah berlangsung selama ribuan tahun telah hilang.

Ini juga merupakan momen langka ketika dia merasakan kedamaian batin setelah tertular Snow Demon Vine.

Gu Yue: "Tapi ia sangat ingin bertemu denganmu."

Yu Su: "Bertemu?"

Gu Yue mengangguk: "Ia ingin menyapamu sekarang, tidak apa-apa?"

Yu Su mengangkat alisnya: "Oke."

Sepotong tanaman merambat keluar dari lengan Gu Yue, dan dia mendekati Yu Su dengan hati-hati dan malu-malu, benar-benar kehilangan penampilannya yang kasar dan ganas.

Yu Su menganggapnya lucu, mengulurkan tangannya, dan dengan lembut mengetuk daunnya.

Tubuh Demon Vine terpelintir, tampak malu dan bersemangat. Saat ingin melingkari jari Yu Su, sebatang sulur jernih muncul dari lengan Yu Su dan menjatuhkannya dengan cepat dan keras.

"Bentak!" Pohon anggur iblis salju kecil mengangkat tubuhnya tinggi-tinggi dan memandangi pohon anggur iblis salju di tubuh Gu Yue dengan waspada, tidak membiarkannya mendekati tuannya.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang