Chapter 575

114 18 0
                                    

Yu Zhou punya teman kencan untuk diajak bicara

Ada banyak orang seperti pemilik Paviliun Bayangan yang ingin memberikan hadiah melalui Yu Ye, menjadikan Yu Ye satu kepala dan dua besar.

Tarian pengorbanan Yu Su hampir siap, karena usianya baru enam tahun, tarian pengorbanan sebelumnya tidak cocok untuknya, maka dia mengganti ke tarian pengorbanan baru dan mempraktekkannya dalam waktu yang lama.

Pada hari Upacara Pengorbanan Dewa, tidak lama setelah Yu Su menampilkan Tarian Pengorbanan Dewa, cahaya ilahi turun dari langit.

Ketika keajaiban besar terjadi di altar, banyak orang tercengang.

Ye Buyang berdiri di tempat yang tinggi, berpikir halus dengan dagu terangkat. Dia melihat satu-satunya iblis yang tersisa di dunia melakukan tarian pengorbanan untuknya.

Dia tidak tahu apa yang dirasakan Bai Ze. Dia ingin mewawancarainya sekarang.

Qingze terbatuk ringan dan berkata, "Cahaya ilahi dewa belum pernah datang secepat ini sebelumnya."

Qingze merasa para dewa pasti sedikit bingung sekarang.

Namun, Yu Su telah menampilkan tarian pengorbanan dewa selama bertahun-tahun, jadi para dewa seharusnya sudah terbiasa sekarang.

Ye Buyang bertanya kepadanya: "Kapan kamu berencana untuk kembali ke surga?"

Misi Qingze adalah menjaga formasi yang menyegel dewa jahat, dan menunggu kedatangan orang yang ditakdirkan.

Sekarang kedua tugas telah selesai, inilah waktunya untuk kembali dan melanjutkan hidup.

Tapi karena dewa tidak mendesaknya, Qingze juga berencana menunggu sampai Yu Su dan yang lainnya naik.

"Jangan khawatir, kita tunggu sampai Yu Su naik."

......

Keajaiban di hari Upacara Pengorbanan Dewa Yucheng menjadi topik hangat di seluruh pelosok negeri.

Setelah tuan Immortal kembali ke pengasingan, dunia kultivasi sudah lama tidak melihat keajaiban seperti itu muncul di dunia.

Setelah hari ini, Yucheng menjadi semakin misterius, untuk waktu yang lama di masa depan, Yucheng menikmati status yang unik.

Setelah itu, Yu Su berkonsentrasi berlatih dan jarang tampil di depan orang lain.

Berawal dari Yucheng, segala sesuatu di dunia budidaya mengalami perubahan besar.

Teknologi-teknologi dari masa kejayaan Benua Sihir secara bertahap memicu gelombang yang melanda dunia budidaya.

Pada saat Lu Yan memasuki tahap akhir Crossing Calamity dan siap untuk melampaui kesengsaraan dan naik, dunia kultivasi telah menjadi semakin seperti masa kejayaan benua sihir di kehidupan sebelumnya.

"Dunia kultivasi telah berkembang perlahan selama ribuan tahun. Begitu Anda datang ke sini, hanya dalam beberapa ratus tahun, seluruh dunia kultivasi telah berubah drastis. Sekarang ada hal-hal baru di mana-mana, yang jauh lebih menarik daripada dunia kultivasi surga." Kata Ye Buyang.

Saat kesengsaraan Lu Yan mendekat, Ye Buyang tidak punya banyak waktu untuk tinggal di alam bawah.

Faktanya, dia seharusnya sudah kembali jauh-jauh hari setelah menyelesaikan misinya.

Bagaimanapun, dia adalah Immortal Emperor, dan masih ada hal-hal yang perlu dia tangani di surga.

Tapi Alam Surga tidak pernah mendesaknya selama bertahun-tahun, terutama karena Yu Su.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang