Tertangkap
"Dia terkena mantra dan penampilannya berubah," jawab Yu Su.
"Apa?" Murid Sekte Miaofa terkejut, "Bagaimana mungkin? Ini adalah Penatua Zeyue."
Yu Su menggunakan kekuatan spiritual untuk mengaktifkan tanda Qingze dan membuka mantra pada Penatua Zeyue, mengungkapkan penampilan aslinya.
Dia adalah Penatua Hanguang yang telah lama hilang.
"Penatua Hanguang?!" Seru para murid Sekte Miaofa.
Pada saat ini, Penatua Hanguang, yang matanya terpejam dan sekarat, tiba-tiba membuka matanya dan memegang pergelangan tangan Yu Su dengan tangannya yang dingin.
"Hati-hati!" Lu Yan berteriak kaget, dan Yu Su mengangkat tangannya untuk melepaskan diri, tapi ada ruang berputar yang familiar di sekitarnya.
Ups!
Ruang dengan cepat terdistorsi. Dalam sekejap, lingkungan sekitar telah berubah drastis.
Di depannya bukan lagi puncak tamu dari Sekte Miaofa, melainkan puncak gunung yang asing.
Yu Su segera ingin mengaktifkan kekuatan spiritualnya, tetapi menemukan bahwa seluruh tubuhnya dipenjara dan kekuatan spiritualnya tidak dapat digunakan.
Sekarang dia tidak berbeda dengan manusia biasa. Dia membalikkan pergelangan tangannya dan melihat titik merah di pergelangan tangannya.
"Saya mendengar bahwa Anda telah berulang kali merusak urusan penting dewa," kata Han Guang.
Yu Su mengambil kembali tangannya, menatapnya dengan dingin: "Kamu tidak terluka, kamu hanya berpura-pura."
Hanguang: "Kamu baru menyadarinya sekarang, ini sudah terlambat."
Yu Su kesal. Meski kekuatan spiritualnya terhalang, naga kecil gemuk itu ikut bersamanya dan kini berada di pergelangan tangannya.
"Berhenti bicara omong kosong padanya dan bawa dia ke daerah terlarang secepatnya." Seorang pria berbaju hitam tiba-tiba muncul.
Dia tampak familier bagi Yu Su. Dia sepertinya adalah tetua dari Sekte Yuding.
Han Guang menghela nafas lega ketika dia melihat pengunjung itu: "Apakah kamu mendapatkan kuncinya?"
Pria berbaju hitam: "Sudah."
Kunci?
Melihat pria berbaju hitam yang tiba-tiba muncul, tangan Yu Su yang menyentuh pergelangan tangannya tiba-tiba berhenti, dia ingin tahu apa tujuan orang-orang ini.
"Apa yang ingin kamu lakukan?" Tanya Yu Su.
"Kamu akan tahu nanti. Aku menyarankan kamu untuk patuh," kata pria berbaju hitam itu dengan dingin.
Yu Su dijemput dan menuju puncak gunung lainnya dengan sangat cepat.
Meskipun kekuatan spiritual disegel, Yu Su masih memperhatikan bahwa kekuatan spiritual di sini sangat murni dan kuat.
Ini jelas merupakan tempat yang diberkati di mana energi spiritual berkumpul.
Tidak lama kemudian, dia benar-benar melihat bangunan megah yang tak terhitung jumlahnya, seperti sekte besar.
[Hah? Tuan, sepertinya ini adalah Sekte Wanjian.]
Yu Su tercengang, Sekte Wan Jian?
Peri umum memindai dan menemukan bahwa totem Sekte Wanjian ada dimana-mana di sini.
Mengenang bahwa mereka menangkap Yue Mingye dari Sekte Wanjian dan menggunakan teknik pencarian jiwa padanya, Yu Su menduga bahwa kedua orang ini datang ke Sekte Wanjian untuk mencari sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...