Kirim pasukan ke Nanzhou
Pada periode waktu berikutnya, suasana di berbagai wilayah Xizhou menjadi mencekam.
Kapal Dharma juga lebih sering melakukan pelayaran.
Tidak lama kemudian, Yu Su menerima surat lagi dari Zhongzhou, mengatakan bahwa pasukan besar sedang bersiap untuk mengirim pasukan ke Nanzhou.
Tujuan surat Zhongzhou adalah untuk menanyakan apa rencananya.
Ide Yu Su adalah mengunjungi Nanzhou.
Setelah inkarnasi asli dari dewa jahat dimurnikan, kekuatannya sedikit melemah, sekarang untuk sementara disegel oleh segel Qingze yang diperkuat dan tidak akan keluar untuk menimbulkan masalah.
Iblis di Nanzhou adalah sebuah masalah, dan ekspansi mereka harus diatasi terlebih dahulu.
Dengan kehadiran burung hitam kecil itu, Yu Su dan yang lainnya dapat dengan cepat mencapai Nanzhou.
Yu Su sekarang hanya khawatir sesuatu akan terjadi pada Xizhou setelah mereka pergi, dan mereka tidak akan dapat segera kembali.
Jian Yunchuan berkata: "Kamu boleh pergi jika kamu mau. Selama aku, Yu Feng dan Yu Meng ada di sini, aku akan mendukungnya sampai kamu kembali jika terjadi sesuatu. Selain itu, Tuan Dewa Gunung juga ada di sini, dan Xiao Longjun juga pulih. Rune raja iblis sangat kuat, kami masih bisa memblokirnya saat menghadapi musuh yang kuat, jadi jangan terlalu khawatir."
Yu Su memandang Qingze.
Qingze: "Benar, Huangxu masih bisa bertahan untuk saat ini, saya akan tinggal di Gunung Kuil."
Yu Su merasa lega dan berangkat ke Nanzhou bersama Lu Yan.
Kecepatan terbang burung hitam kecil itu sangat cepat, dan hanya dengan satu raungan, jaraknya sudah ribuan mil.
......
Nanzhou.
Ketika Yu Su dan yang lainnya tiba di dekat Nanzhou, mereka melihat roh jahat naik ke langit dari kejauhan.
Situasi ini persis sama dengan situasi dimana iblis mengamuk ribuan tahun yang lalu.
Jika iblis yang mereka bunuh ribuan tahun yang lalu bisa ditumpuk menjadi sebuah gunung, mereka akan menumpuk menjadi puluhan gunung.
Tapi sepuluh ribu tahun yang lalu masih sepuluh ribu tahun yang lalu, dan sekarang adalah era dimana mereka hidup.
Kekhawatiran Yu Su hanya bertambah buruk.
Lu Yan: "Dengan situasi ini, seluruh Nanzhou mungkin tidak lagi dapat menemukan tanah suci."
Pantas saja banyak sekali surat dari Zhongzhou, dalam situasi ini tidak ada yang bisa duduk diam.
Keduanya tidak menunda lebih lama lagi dan langsung menuju ke langit di atas Nanzhou.
Iblis mengamuk di bawah, dan kota aslinya hancur total.
Burung hitam kecil itu mengeluarkan raungan panjang, menyemburkan seteguk api ilahi, yang jatuh ke tumpukan iblis di bawah.
Nyala api membesar saat angin bertiup, dan mengaum serta menelan semua iblis di area tersebut.
Dimanapun api ilahi mencapai, tidak ada iblis yang bisa melarikan diri.
Nyala api masih menyebar, dan burung hitam kecil tidak menyukainya karena kecepatan penyebarannya terlalu lambat, dan membawa Yu Su dan Lu Yan terbang ke tempat lain, menyemburkan api ilahi tanpa upacara.
Melihat betapa kuatnya api ilahi, iblis-iblis itu melarikan diri demi nyawa mereka.
Tapi betapapun cepatnya mereka, mereka tidak bisa lebih cepat dari pedang Yu Su dan Lu Yan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...