Masuki istana
Raja Penjara Hitam menunggu dan menunggu, tetapi dia tidak mendengar kabar apapun dari Raja Pemakan Yin dan Raja Iblis Mayat, kecurigaan perlahan muncul di dalam hatinya.
Saat ini, dia menerima pesan bantuan dari Raja Pemakan Yin.
Raja Penjara Hitam terkejut, berpikir bahwa dia hanya memiliki dua raja hantu yang tersisa untuk mendukungnya.
Jika sesuatu terjadi pada Raja Pemakan Yin dan Raja Iblis Mayat, dia tidak akan mampu bersaing dengan kekuatan Raja Berwajah Hijau.
Dia tidak bisa lagi duduk diam dan segera pergi ke luar kota untuk membantu.
Faktanya, Raja Penjara Hitam juga berpikir bahwa ini mungkin penyergapan, dan dia benar-benar tidak bisa mengambil risiko bahwa seseorang melukai Raja Pemakan Yin dan Raja Iblis Mayat.
Ketika dia sampai di tempat dimana Raja Pemakan Yin mengirimkan sinyal bahaya, tidak ada jejak dari Raja Pemakan Yin dan Raja Iblis Mayat, dia menyadari bahwa dia telah ditipu.
Dia mengira ini adalah konspirasi Raja Berwajah Hijau dan hendak berbalik dan lari.
Saat ini, dia tiba-tiba tidak bisa menggerakkan seluruh tubuhnya.
"Serang!" Empat sosok bergegas keluar dan menerkam Raja Penjara Hitam.
Ketika Raja Penjara Hitam melihat wajah salah satu dari mereka dengan jelas, dia sangat marah: "Gui Xun, itu kamu?!"
Gui Xun sama sekali tidak berbicara omong kosong padanya.
Relik emas dan lentera Buddha bersama-sama menekan Raja Penjara Hitam.
Cahaya pedang perak langsung menuju ke jantung Raja Penjara Hitam.
Perasaan krisis yang mengerikan muncul dari hati Raja Penjara Hitam, dan dia menyadari bahwa ini mungkin adalah kematiannya.
Setelah krisis, Raja Penjara Hitam segera meraung, dan kekuatan jahat yang menakutkan keluar dari tubuhnya!
Empat orang yang bergegas ke arahnya terlempar oleh kekuatan ini.
"Pfft—"
“Tidak, itu adalah kekuatan dewa jahat!” Yu Su memuntahkan seteguk darah, mengabaikan rasa sakit di organ dalamnya, dan segera mengaktifkan tanda Qingze.
Cahaya hijau langsung melonjak ke langit, dan separuh langit diterangi oleh kekuatan ini.
Lalu ia menerkam Raja Penjara Hitam.
"Saya akan membunuh kamu!" Raja Penjara Hitam berubah dari seorang pria paruh baya menjadi monster yang dipenuhi tumor aneh dan duri daging, yang sebenarnya lebih menakutkan daripada penampilan jahatnya sebagai Raja Hantu.
“Ada apa dengannya?” Ling Ge bertanya dengan susah payah.
“Dia telah berubah menjadi jahat,” kata Lu Yan dengan suara yang dalam, berdiri dan dengan cepat mendekati Yu Su, meletakkan telapak tangannya di belakang Yu Su, dan kekuatan spiritual api yang kaya mengalir ke tubuh Yu Su.
Tanda Qingze menghabiskan banyak kekuatan spiritual.
Yu Su baru saja terluka oleh kekuatan Raja Neraka Hitam.
Lu Yan khawatir dia tidak akan mampu menahan konsumsi kekuatan tanda itu, jadi dia mengirimkan kekuatannya sendiri ke dalam tubuh Yu Su.
“Bantu dia!” Lu Yan menoleh ke Ling Ge dan berteriak.
Ling Ge yang terkejut kembali sadar dan berteriak: "Saya akar emas murni!Akar spiritual yang berbeda tidak dapat menerima kekuatan spiritual yang asing."
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...