Chapter 510

116 23 0
                                    

Boneka

Sejak keberadaan Gui Xun terungkap dan Raja Hantu mengambil tindakan, seluruh Kota Fengdu berada di bawah darurat militer.

Ketika Yu Su kembali ke gerbang kota, dia melihat banyak tentara hantu menjaga gerbang kota, memeriksa dengan ketat orang-orang yang meninggalkan kota, dan orang-orang yang memasuki kota juga diinterogasi.

Yu Su mengambil pil Yi Rong, mengenakan pakaian abu-abu, dan berdiri dalam antrian memasuki kota.

Saudara Lu Yan, Qing Yu, Kerangka Kecil, dan Gui Xun semuanya berada di ruang mustard Yu Su, bahkan jika kultivator Great Ascension datang, mereka tidak dapat melihatnya.

“Apa yang sedang kamu lakukan?” Tanya prajurit hantu itu.

“Memetik bunga kematian,” jawab Yu Su sambil mengambil bunga kematian.

Terlepas dari apakah mereka kultivator atau ras lain, mereka yang memasuki alam hantu kemungkinan besar akan mencari Bunga Kematian.

Para prajurit hantu sudah terbiasa, tetapi mereka masih memeriksa dengan cermat dan memastikan bahwa Yu Su tidak memiliki masalah sebelum membiarkannya pergi.

“Tunggu sebentar,” prajurit hantu itu tiba-tiba berkata lagi.

Tepat ketika Yu Su mengira dia telah menemukan sesuatu, prajurit hantu itu mengambil bunga kematian di tangan Yu Su dan berkata, "Kamu boleh pergi."

Yusu: "..."

Prajurit Hantu: "Apa yang kamu lihat? Jika kamu tidak pergi, aku akan menangkapmu."

Yu Su berpura-pura tidak puas tetapi tidak berani berkata apa-apa, dan dengan marah pergi ke kota.

Bunga kematian sulit ditemukan dan mahal. Seorang kultivator mungkin tidak dapat menemukannya di alam hantu selama sepuluh setengah hari.

Tentara hantu memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan inspeksi dan mengambil bunga kematian.

Mereka jelas menggunakan kekuatan mereka untuk menindas orang lain.

Namun Yu Su sengaja mengeluarkan bunga kematian di tangannya untuk menarik perhatian para prajurit hantu agar mereka bisa memasuki kota dengan lancar.

Setelah dia pergi dengan berpura-pura marah, dia dengan cepat berbaur dengan kerumunan dan menghilang.

"Kota Fengdu memiliki kultivator manusia tahap Great Ascension yang bertanggung jawab, jadi ada juga area di kota ini tempat banyak manusia berkumpul. Ada penghalang di sana, dan hantu jarang menginjakkan kaki di sana." Melalui bimbingan Gui Xun, Yu Su datang ke area tempat manusia berkumpul.

Ada kultivator manusia yang menjaga pintu masuk, dan setelah memastikan bahwa tidak ada masalah dengan Yu Su, mereka mengizinkannya masuk.

Yu Su menemukan penginapan dan menyewa halaman kecil dengan ruang pemurnian, dan kemudian memasang penghalang pertahanan tingkat tinggi untuk mengisolasi mata yang mengintip dan mencegah orang luar mendekat.

Kemudian, dia melepaskan Lu Yan dan yang lainnya dari ruang Mustard Seed.

Qingyu, Guishu dan Little Skeleton memandang ke halaman dengan rasa ingin tahu dan mengunjungi semua ruangan.

Yu Su, Lu Yan dan Gui Xun sedang duduk di ruang tamu, Yu Su meminta Gui Xun menuliskan nama dan ulang tahun sepuluh raja hantu.

Ini semua adalah hal yang sangat penting, bahkan di kalangan hantu.

Nama dan tanggal lahir sepuluh raja hantu teratas adalah tabu, dan hanya sedikit hantu yang mengetahuinya.

Tapi sebagai pewaris takhta, Gui Xun adalah salah satu dari sedikit yang mengetahuinya.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang