Pertempuran Tegas dengan Dewa Jahat (1)
Formasi utama untuk menyegel dewa jahat sangat besar, dengan empat puluh sembilan pilar emas di tengahnya.
Saat orang berdiri di depan pilar emas yang tinggi dan besar ini, mereka hanya akan merasa kecil.
Yu Su dan yang lainnya berdiri di depan pilar emas, merasa terkejut di dalam hati.
"Pilar emas itu -" Pemimpin dari Sekte Chunsheng memiliki mata yang tajam dan melihat sekilas bahwa ada tujuh atau delapan pilar emas dengan retakan besar, menunjukkan tanda-tanda kemunduran dan bisa runtuh kapan saja.
Qingze tampak serius dan berkata: "Retakan pada pilar emas ini tidak terlalu besar beberapa hari yang lalu."
Setiap orang juga dapat memahami bahwa situasi ini jelas terkait dengan peristiwa pengorbanan yang terjadi di Dongzhou dan Zhongzhou.
Retakan muncul di dunia iblis, dan sejumlah besar iblis keluar, yang secara tak kasat mata meningkatkan kekuatan dewa jahat.
Setelah pilar emas ini runtuh, formasinya tidak akan lengkap lagi. Jika beberapa formasi lagi dihancurkan, dewa jahat mungkin akan menerobos segelnya, dan situasinya akan lebih serius dari yang diperkirakan sebelumnya.
"Apa yang akan kita lakukan sekarang?" Ling Yuan bertanya.
Dewa jahat ditekan oleh formasi, tetapi mereka berada di luar formasi, bagaimana mereka harus mengambil tindakan?
Yang lain juga melihat ke arah Qingze.
Qingze adalah penjaga formasi, dan dialah satu-satunya yang mengetahui setiap jimat dan tulisan di formasi.
Qingze berkata: "Kita akan bertarung setelah membuka sudut formasi, Yu Su, Lu Yan dan para senior, tolong bantu saya menahan formasi untuk mencegah dewa jahat memanfaatkan kesempatan ini untuk menghancurkan pilar emas itu."
Kaisar Iblis dan yang lainnya mengangguk.
Qingze memandang Yu Su: "Kamu harus berhati-hati. Jika pilar emas runtuh dan dewa jahat keluar, tetapi kamu belum keluar, saya harus memperkuat segelnya untuk mencegah dewa jahat sepenuhnya melarikan diri."
Yu Su dengan sungguh-sungguh berkata: "Saya mengerti."
Qingze: "Kalau begitu, saya akan memulai formasi dalam seperempat jam, jadi bersiaplah."
Yu Su, Lu Yan, dan Ye Buyang saling memandang dan berkata kepada Qingze: "Kami siap. Kami tidak perlu menunggu seperempat jam. Silakan mulai formasi sekarang."
Setelah Qingze mendengar ini, dia berhenti berbicara. Setelah menyuruh mereka berhati-hati, dia mulai membuka formasi.
Pada saat formasi dilonggarkan, Kaisar Iblis dan yang lainnya bergabung untuk menjaga setiap sudut formasi untuk mencegah dewa jahat melarikan diri.
Yu Su, Lu Yan, Ye Buyang dan burung hitam kecil yang tersembunyi di ruang mustard dengan cepat memasuki formasi.
Di dalam formasi dan di luar formasi ada dua dunia yang sangat berbeda. Di sini gelap dan sunyi, seperti dunia yang kacau dan hampa.
Tidak ada sedikit pun kehidupan yang terlihat, dan tidak ada suara yang terdengar.
Di dalamnya ada sangkar besar, menjebak dewa kematian yang jahat.
Mereka bertiga berjalan di ruang kosong dan sunyi ini. Mereka tidak dapat melihat apa pun di sekitar mereka, dan mereka tidak tahu di mana dewa jahat itu berada.
Yu Su mencoba meminta peri umum untuk membantu menemukannya, tetapi peri umum mengatakan bahwa kekuatan formasi juga menekannya, dan fungsinya tidak dapat digunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...