Selamat tinggal Qi Dao
Yu Su dan Lu Yan berbicara dengan Tuan Sejati Fuyao sebentar, lalu berdiri untuk pergi.
Ketika mereka berdua tiba di tempat tinggal semua orang dari Xizhou, murid yang menjaga gerbang pertama-tama berteriak karena terkejut.
Setelah beberapa saat, Jian Yunchuan dan Yu Zhou keluar.
Mereka berjalan mengelilingi Yu Su dan Lu Yan terlebih dahulu untuk memeriksa apakah mereka terluka.
"Bagaimana dengan kultivator jahat? Apakah kalian berdua baik-baik saja?" Jian Yunchuan bertanya dengan prihatin.
Yu Su: "Sudah terselesaikan, kami tidak apa-apa."
Jian Yunchuan: "Bagus, ayo masuk ke dalam dan bicara. Kali ini peraturan Kompetisi Benua Tengah telah diubah. Ini pertama kalinya kami dari Benua Barat berpartisipasi dalam kompetisi semacam itu, jadi kami harus mendiskusikan tindakan pencegahan."
Yu Su mengangguk dan memasuki ruangan bersama semua orang.
......
Kediaman Baoxianmen di Kota Fangding.
Master dari Sekte Baoxian duduk di atas, dan tujuh atau delapan tetua dari Sekte Baoxian duduk di bawah.
Master dari Sekte Baoxian tampak serius dan berkata: "Bencana banjir di Sekte Daogang telah diselesaikan sebelumnya, dan mereka sekarang sedang dalam perjalanan ke Kota Fangding. Bagaimana menurut Anda?"
"Jika Konferensi Benua Tengah tidak tiba-tiba ditunda dan merusak rencana kita, Sekte Daogang tidak akan punya waktu untuk berpartisipasi dalam konferensi ini bahkan jika bencana banjir telah teratasi."
“Sudah terlambat untuk mengatakan apa pun sekarang. Sudah terlambat bagi kita untuk menghentikan mereka datang ke Kota Fangding, kita hanya bisa bertindak sesuai keadaan."
"Jika kita menghentikan mereka di jalan..."
"Para kultivator pedang di Sekte Daogang semuanya ceroboh, dan akan membutuhkan pertempuran sengit untuk menghentikan mereka. Kita masih harus mengisi ulang baterai kita untuk menghadapi persaingan, dan kita tidak bisa membuang waktu untuk hal ini."
Banyak orang di aula tahu bahwa kata-kata ini adalah kata-kata yang sopan.
Faktanya, kekuatan keseluruhan Sekte Baoxian lebih lemah daripada Sekte Daogang, dan mereka tidak bisa menang dalam pertemuan head-to-head.
Jika tidak, mereka tidak akan menggunakan metode memutar seperti bencana banjir untuk mencegah Sekte Daogang berpartisipasi dalam Persaingan Hebat di Benua Tengah.
"Penatua Wang benar. Senjata ajaib terbang Daogangmen sangat cepat. Saya khawatir senjata itu sudah ada di sini. Kita telah melewatkan kesempatan. Daripada mencoba menghentikan mereka datang, lebih baik mencari cara agar tidak ada yang percaya apa yang mereka katakan."
"Hmph, jika mereka bisa memberikan bukti, mereka pasti sudah menunjukkannya sejak lama. Kenapa mereka begitu lama melawan kita? Menurutku, tidak perlu takut pada mereka."
"Master Sekte, saya pikir penundaan mendadak konferensi ini dan undangan pasukan manusia dari semua benua untuk berpartisipasi dalam kompetisi lebih penting daripada Sekte Daogang. Sekte Baoxian kami sudah menjadi sekte besar di Benua Tengah. Mereka tidak tahu apa pun tentang perubahan tersebut, dan mereka tidak menganggap kami serius.”
Master dari Sekte Baoxian menyipitkan matanya sedikit, dan cahaya bersinar melalui celah di matanya, "Penatua Li benar, Sekte Daogang tidak dapat memberikan bukti apa pun, jadi kami akan menunggu kesempatan. Hadapi saja dan atasi untuk saat ini, mari kita cari tahu alasan perubahan mendadak dalam konferensi ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...