Chapter 449

107 21 0
                                    

Niat Jahat

Setelah burung hitam kecil itu menjulurkan kepalanya, ia tidak mau kembali, matanya yang besar seperti kacang hijau berputar-putar, melihat ke kiri dan ke kanan.

"Hah? Kenapa kamu membawa pangsit dada kecil ini?" Changqing melihatnya.

Yu Su: "Hidup atau mati akan mengikutiku, tidak ada yang bisa aku lakukan."

Changqing tertawa terbahak-bahak, mengangkat tangannya dan menyentuh kepala burung hitam kecil itu, dan berkata, "Jangan menakutinya hingga pingsan sebentar lagi."

Changqing dan yang lainnya menganggap burung hitam kecil itu sebagai burung spiritual kecil biasa, agak spiritual tetapi tidak terlalu spiritual, mereka khawatir ia akan ketakutan dan pingsan oleh aura orang-orang besar di aula.

Burung hitam kecil itu berkicau dua kali karena ketidakpuasan mendengar perkataan ketakutan dan pingsan.

Changqing tidak mengerti apa yang dikatakannya, tapi dia mungkin bisa menebak apa artinya, dan berkata sambil tersenyum: "Apakah kamu cukup berani? Jika kamu pingsan setelah beberapa saat, ingatlah untuk bersembunyi kembali di pakaian Yu Su, jangan sampai terjatuh."

Burung hitam kecil itu sangat marah hingga terbang keluar dan mematuknya.

Changqing buru-buru mengangkat tangannya untuk menutupi wajahnya, takut burung itu akan mematuknya hingga berkeping-keping.

Yu Su menangkapnya, memasukkannya kembali ke dalam pakaian di dadanya, dan berkata, "Berhentilah membuat masalah, berhati-hatilah dan lari jika kamu ketahuan."

Burung hitam kecil itu kemudian berbaring dengan patuh di dalam pakaian Yu Su.

Setelah setengah jam, semua ketua dari berbagai sekte tiba.

Seratus kultivator teratas dari kelompok Foundation Building juga telah tiba.

Sebagai perwakilan dari sepuluh master sekte utama, penghargaan diberikan kepada 100 pemain teratas grup Foundation Building, dan Yu Meng serta yang lainnya juga menerimanya.

Yu Meng dan yang lainnya merasakan suasana badai di aula setelah menerima hadiah, mereka berdiri kembali di belakang Yu Su dan Lu Yan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"Apakah itu peta alam rahasia?" Yu Su bertanya pada Changqing dengan tenang.

Di belakang sepuluh master sekte, ada sebuah meja, diselimuti oleh senjata ajaib dan berbagai penghalang pertahanan, dengan buku mengambang di dalamnya.

Changqing mengangguk: "Itu dia."

Yu Su: "Bolehkah aku melihatnya?"

Changqing menggelengkan kepalanya: "Kecuali sepuluh master sekte utama, orang lain tidak diperbolehkan melihatnya."

Yu Su sedikit kecewa, dia juga ingin menggunakan peta alam rahasia ini untuk menemukan di mana alam rahasia yang tergambar di peta itu.

"Batuk." Lu Yan terbatuk ringan dan memberi isyarat agar mereka melihat ke depan.

Setelah berbicara kepada kontestan pemenang dari Foundation Building Group atas nama sepuluh sekte utama, pemimpin Sekte Yuding meminta mereka untuk meninggalkan aula untuk sementara.

Yu Meng dan yang lainnya memandang Yu Su.

Yu Su mengangguk: "Silakan tunggu kami di luar. Jika terjadi kesalahan, ingatlah untuk menghindarinya dan perhatikan keselamatan."

Yu Meng dan yang lainnya mengangguk dan keluar bersama yang lainnya.

Setelah rombongan kultivator Foundation Building pergi, pintu aula utama ditutup.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang