Pohon Buah Penyihir
Yu Su menyentuh pergelangan tangannya, berpikir bahwa dia tahu lebih baik dan membawa Naga Gemuk Kecil dan Burung Hitam Kecil ke sini.
Siapa yang tahu bahwa memeriksa tambang saja bisa menimbulkan keributan besar?
Sesuatu telah salah.
Pada saat ini, Pendeta Bulan Perak muncul dan berkata, "Pergilah jika kamu ingin pergi. Jika kamu tidak dapat mengalahkan mereka, saya dapat membawamu dan melarikan diri."
Yu Su terbatuk dan menatap Lu Yan.
Lu Yan menoleh dengan tenang: "Ayo pergi."
Yu Su segera berlari mengejarnya.
Peri umum juga terus memindai, menghindari kultivator jahat yang berlarian mengejar mereka, merencanakan rute dengan akurat, dan keduanya dengan cepat tiba di dekat pusat awan jahat.
"Pohon buah penyihir jenis apa yang dibudidayakan oleh Sekte Baoxian? Gerakan ini terlalu besar, lihat awan jahat ini, hampir menutupi seluruh gunung," kata Yu Su.
Lu Yan: "Saya lebih khawatir tentang tujuan Sekte Baoxian."
Yu Su: "Bagaimana mengatakannya?"
Lu Yan: "Jika Sekte Putuo mengetahuinya, para kultivator jahat itu akan habis. Ketika semua sekte besar dan menengah di Wilayah Barat sibuk berpartisipasi dalam Kompetisi Benua Tengah, seberapa besar kekuatan yang bisa dimiliki Wilayah Barat untuk menyisihkan uang untuk melawan para kultivator jahat ini?"
Yu Su: "Benar."
Lu Yan melanjutkan: "Pergerakan besar seperti itu cepat atau lambat akan terjadi di tambang Baoxianmen. Jika terungkap, bukankah Baoxianmen takut ketahuan?"
Yu Su menyentuh dagunya: "Kecuali mereka sudah percaya diri."
Dalam keadaan apa Sekte Baoxian berani begitu percaya diri?
Apakah karena orang lain tidak mampu menghadapi Baoxianmen, atau apakah Baoxianmen tiba-tiba memiliki kekuatan untuk melawan seluruh Empat Alam dan Sembilan Benua?
Yang kedua tidak mungkin meskipun dia memikirkannya, jadi itu hanya yang pertama?
Sekte Baoxian ingin mencegah semua sekte kecuali Wilayah Barat untuk mengambil tindakan terhadapnya, kecuali ada yang tidak beres dengan sekte tersebut.
Tetapi jika kita ingin menangkap semua sekte dalam satu gerakan, bagaimana kita bisa melakukannya?
Kali ini Kompetisi Benua Tengah adalah sebuah kesempatan, dan semua kekuatan hadir.
Mungkinkah Sekte Baoxian ingin mengambil tindakan selama Kompetisi Benua Tengah?
Kultivator jahat itu telah dilepaskan dari kandangnya dan perbuatan Sekte Baoxian tidak lama lagi akan terungkap.
Kemudian, menurut rencana, Sekte Baoxian pasti akan mengambil tindakan sebelum terungkap, artinya dalam waktu dekat.
Lu Yan: "Sekarang kita telah memajukan waktu, mereka akan mengambil tindakan terlebih dahulu."
Yu Su dengan cepat menggunakan jimat transmisi untuk mengirim pesan ke Qi Dao, memintanya untuk memberi tahu Raja Sejati Fuyao agar berhati-hati dengan Sekte Baoxian.
Sekarang tidak ada Guru Huizhi di sekitar mereka, tidak mungkin untuk mengaktifkan ruang dan kembali.
Tidak ada cara untuk kembali dan memberi tahu, dan mereka hanya dapat mengandalkan Qi Dao.
Di lain tempat, Puncak Nanqingzong.
Setelah menerima surat permintaan bantuan dari Changqing, Tuan Sejati Fuyao mengundang semua pemimpin sekte dari sepuluh sekte utama di Benua Tengah dan sekte pertama Beizhou, Nanzhou, dan Benua Timur.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓
AdventureAuthor (s) Huai Ruogu 582 Chapters (Completed) Deskripsi Yu Su meninggal di era akhir hukum, kembali ke masa barbar(purba), setelah melintasi keluarga, ibu kandungnya telah meninggal, ayah yang masih hidup mengalami kecacatan demensia, tetapi juga m...