Chapter 497

111 19 0
                                    

Pertemuan

Chi Nan mengangguk. Dia tahu apa yang ingin ditanyakan Ye Jinghai, "Segel Raja adalah sesuatu yang diwarisi dari generasi masa lalu. Ia dapat membuka pintu masuk dan keluar reruntuhan, dan dapat dengan bebas berpindah di antara berbagai susunan teleportasi. Ia bahkan dapat mengendalikan seluruh reruntuhan. Tapi Ling Shi tidak mendapat persetujuan penuh dari Segel Raja, sekarang dia hanya dapat menggunakan setengah dari kekuatan Segel Raja, yang merupakan kekuatan susunan teleportasi."

Jika bukan karena ini, Ling Shi tidak harus bersaing dengan mereka di sini terlalu lama, dia bisa menggunakan reruntuhan untuk membunuh mereka semua.

"Begitu, maka aku merasa lebih nyaman," kata Ye Jinghai.

Mata Chi Nan tajam dan dia berkata: "Ling Shi memiliki segel kerajaan, dan aku memiliki darah keluarga kerajaan. Di reruntuhan ini, dia mungkin tidak dapat memanfaatkannya."

Hati Lu Yan sedikit tergerak: "Apakah ada cara agar bisa menemukan Xiao Su dan yang lainnya?"

Chi Nan: "Kamu bisa pergi ke center dan mencobanya. Jika saya tidak bertemu Ling Shi, saya akan pergi ke center."

Lu Yan: "Pusat?"

Chi Nan: "Pusat yang mengendalikan berbagai panel di reruntuhan. Ling Shi memiliki segel raja di tangannya dan dapat bergerak bebas di antara susunan teleportasi, tapi dia tidak tahu cara menggunakan segel raja untuk sampai ke pusat. Kita harus ke sana secepat mungkin agar tidak ketahuan."

......

Di sisi lain, Yu Su dan yang lainnya telah memasuki pusat reruntuhan.

Ini adalah istana tinggi dengan rune dan lingkaran sihir tergambar di mana-mana.

Ada banyak benang sutra yang melilit bagian atas kepala, dan setiap benang sutra mewakili sistem organ yang berbeda.

Posisi tengahnya adalah bola berongga, dan di dalam bola tersebut terdapat lapisan demi lapisan, dan bagian terdalamnya tidak dapat dilihat, dan setiap lapisan bola tersebut saling bertautan dan berputar, mengandung misteri yang tak terhingga.

"Bola Tianji?" Wen Yuanchun berkata dengan heran.

Yu Su belum pernah mendengar nama ini dan bertanya apa itu Bola Tianji.

Wen Yuanchun tampak bersemangat dan berkata: "Senjata abadi kuno dapat memperluas dirinya ke dunia kecil yang tak terhitung jumlahnya dan mengendalikan rahasia surgawi yang tak terhitung jumlahnya!"

"Ini bukan bola Tianji, ini bola mesin. Ini tiruan," Yan Hanxiao melihatnya dengan hati-hati dan berkata.

Wen Yuanchun menenangkan diri, melihatnya dengan hati-hati dan mengangguk: "Ya, jika itu benar-benar Bola Tianji, yang kita masuki setiap saat bukanlah ilusi melainkan dunia kecil. Terjebak di dunia kecil berbeda dengan terjebak di dunia ilusi. Butuh seratus delapan puluh tahun untuk menemukan jalan keluar."

Yan Hanxiao: "Meskipun ini bukan senjata abadi, ia tetap memiliki kualitas tingkat surga."

Meskipun senjata sihir tingkat surga jarang terjadi, semua kekuatan besar memilikinya.

Baru saja yang lain mendengar bahwa itu adalah senjata abadi dan mereka yang bersemangat dengan cepat menjadi tenang.

Yu Su berdiri di depan bola mesin dan dalam hati bertanya kepada pendeta Bulan Perak bagaimana cara mengendalikannya untuk menemukan Lu Yan dan Chi Nan.

Pendeta Yinyue mengajarinya sebuah formula, dan Yu Su segera memahaminya.

Setelah mencernanya beberapa saat, Yu Su menguleni formula tersebut dengan kedua tangannya, melafalkan formula tersebut di mulutnya, lalu menyuntikkan kekuatan spiritual ke dalam bola mesin, dan kesadarannya dengan cepat terhubung ke bola mesin.

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang