Chapter 425

151 25 0
                                    

Tiba di Kota Fangding

Awan bencana hilang dan ketenangan kembali ke kuburan massal.

Wang Ao dan yang lainnya melihat pemandangan ini dan tidak percaya bahwa kultivator jahat itu mati seperti ini.

Lu Yan melompat dari dasar lubang dan mendarat di samping Yu Su.

Melihat Yu Su mengerutkan kening, dia bertanya kepadanya ada apa dan apa yang salah dengan kultivator jahat itu.

Yu Su: "Saya sedikit peduli dengan apa yang dia katakan sebelum dia meninggal."

Lu Yan bertanya: "Apa yang dia katakan?"

Yu Su mengulangi apa yang dikatakan oleh kultivator jahat itu sebelum dia meninggal.

Mereka semua tahu bahwa tujuan dewa jahat itu pasti untuk membuka segelnya, tetapi mereka tidak menyangka bahwa ambisinya bahkan lebih besar dan dia ingin menyatukan tiga alam.

Sebelum meninggal, penganut dewa jahat ini berteriak bahwa dia akan kembali, dia tampak tidak takut mati, seolah-olah dia memiliki sesuatu untuk diandalkan.

"Kamu bilang mereka mengorbankan jiwa mereka kepada dewa jahat. Apakah karena ini? Jika dewa jahat dibangkitkan, mereka bisa dibangkitkan semula?" Kata Yu Su.

Lu Yan: "Ini juga dapat menjelaskan mengapa mantan kepala Sekte Miaoyin dan kultivator jahat dari Kota Luliu mati begitu saja. Mereka tidak takut."

Lu Yan melirik ke dasar lubang kuburan massal lagi dan berkata, "Dewa jahat ingin menyatukan tiga alam, jadi para pengikutnya membuka jalan baginya dan meningkatkan kekuatannya. Ini juga tujuan untuk memurnikan benda-benda jahat."

Yu Su melanjutkan apa yang dia katakan: "Kami semua menyadarinya ketika kami datang ke sini. Ini adalah satu-satunya jalan menuju kota, dan kultivator terkuat di sini hanya berada pada tahap Golden Core. Jika kejadian ini tidak dihentikan tepat waktu, wilayah Kota Zhuyu akan menjadi wilayah mereka, jadi Kota Zhuyu dipilih dengan cermat."

Lu Yan: "Miaoyinmen dan Chunshengmen juga menjadi target yang mereka pilih, tetapi mereka dihancurkan dan gagal mencapai tujuan mereka."

Wang Ao dan yang lainnya mendengar suara keduanya berbicara, dan semakin mereka mendengarkan, mereka menjadi semakin ketakutan.

Awalnya mereka mengira itu hanya kultivator jahat yang menyebabkan masalah, tapi sekarang ada dewa jahat yang terlibat.

"Rekan Daois Yu, Rekan Daois Lu, dewa jahat apa yang kamu bicarakan ini? Mengapa mereka memilih Kota Zhuyu? Apakah mereka akan kembali lagi?" Wang Ao bertanya.

Kota Zhuyu mengalami perubahan seperti itu, dan Yu Su tidak tega menyembunyikannya.

Wang Ao dan yang lainnya terkejut dan ketakutan setelah mendengar perkataan Yu Su.

Yu Su tidak yakin apakah para pengikut dewa jahat yang bersembunyi di kegelapan telah menyerah pada Kota Zhuyu, "Saya akan memberi tahu kota dan sekte terdekat apa yang terjadi di sini dan meminta mereka untuk lebih memperhatikan Kota Zhuyu."

Wang Ao sedikit santai: "Terima kasih banyak!"

......

Kota Luohua.

Ketika Yu Su dan Lu Yan kembali ke Kota Luohua, semua orang dari Xizhou telah pergi bersama tim Sekte Nan Qing.

Jian Yunchuan meninggalkan surat kepada Yu Su, terutama mengatakan bahwa Akademi Zhongzhou mengubah peraturan.

"Kompetisi Benua Tengah tahun ini tidak hanya diikuti di seluruh wilayah Benua Tengah, tetapi juga mengundang kekuatan manusia lainnya dari empat alam dan sembilan benua."

(BL)(BOOK 3)(Indo TL) Traveling Back To The Barbarians To Become A Magician✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang